HONDA

Seperti di Sinetron, Istri Siri Ditendang, Warga Asal Sumbar Itu Kini Mendekam di Penjara

Seperti di Sinetron, Istri Siri Ditendang, Warga Asal Sumbar Itu Kini Mendekam di Penjara

Pelaku KDRT yang menendang istri siri diamankan Polsek Kampung Melayu.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Kisah seperti di sinetron terjadi di dunia nyata. Seorang istri siri ditendang suaminya hingga akhirnya sang suami kini mendekam di penjara.

Suami wanita itu, seorang pria berinisial SI (43), warga asal Padang Utara, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kini ia telah diamankan tim Opsnal Polsek Kampung Melayu.

SI diduga melakukan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Seperti di sinetron, SI melakukan penganiayaan. Istri sirinya ditendang hingga akhirnya sang istri melapor ke polisi.

Sang istri siri yakni WS, wanita berusia 36 tahun warga Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Masa Pandemi, Faktor Ekonomi Dominasi Penyebab KDRT

Peristiwa KDRT terhadap istri siri dengan cara ditendang itu terjadi di kediaman korban. Berawal saat keduanya terlibat keributan mulut perihal masalah rumah tangga keduanya.

Saat tengah terjadi keributan mulut, korban kemudian meninggalkan pelaku yang berada di ruang tengah dan masuk ke dalam kamar untuk memberi susu untuk anaknya.

Naik pitam karena keributan tak menemui jalan damai, pelaku tiba-tiba datang ke dalam kamar dan langsung menendang pinggang serta dagu korban.

Setelah melampiaskan emosinya pelaku meninggal korban dalam keadaan mengalami sakit dan luka memar.

BACA JUGA:Tak Terima Sang Adik Alami KDRT, Kakak Lapor Polisi

Tak terima perlakuan yang didapat, korban yang merupakan istri siri tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampung Melayu.

Menerima laporan yang seperti kisah di sinetron ini pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Polisi berhasil mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kawasan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Oleh petugas, pelaku kemudian berhasil diamankan di salah satu loket travel saat hendak melarikan diri ke daerah Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"