HONDA

Masih Pelajar Sudah Berani Bobol Rumah dan Curi Handphone, Begini Modus Aksinya

Masih Pelajar Sudah Berani Bobol Rumah dan Curi Handphone, Begini Modus Aksinya

RA (15) warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu diamankan Tim Macan Kampung Polsek Kampung Melayu lantaran nekat membobol rumah dan mencuri handphone..--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Ulah pelajar satu ini tak patut ditiru. Masih pelajar namun sudah berani bobol rumah dan curi handphone. Bagaimana modus aksinya hingga akhirnya ia tertangkap polisi?

Pelajar berinisial RA (15) ini adalah warga Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Kini ia telah diamankan Tim Macan Kampung Polsek Kampung Melayu, lantaran melakukan pembobolan dan mencuri dua unit handphone. 

Pelajar salah satu sekolah menengah atas ini diamankan setelah pihak Polsek Kampung Melayu menerima laporan dugaan tindak pidana pencuri. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kelurahan Kandang Mas beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pelaku Pembobol Rumah Dibekuk, Beraksi Saat Rumah Kosong 

Peristiwa pencurian tersebut berawal saat korban Fauzan Fikri (16) bersama seorang temannya tidur di kontrakan milik korban. Sementara korban meletakkan dua unit handphone di atas bantalnya saat korban tertidur.

Saat terbangun pagi hari korban mendapati jendela kamarnya telah terbuka. Sementara itu, dua unit handphone milik korban yang sebelumnya ada telah hilang diduga telah dicuri.

Mengalami kerugian hingga Rp11 juta, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampung Melayu.

Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Surya R Purnama mengatakan setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Depan Rektorat Unib, Seorang Pengendara Tertimpa

Kemudian didapati informasi pelaku sedang berada di tempat Biliard Nine Feet Kelurahan Lingkar Barat. 

Tim Macan Kampung Polsek Kampung Melayu kemudian langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku.

"Sekarang pelaku sudah kita amankan. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dalami di Mapolsek," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Jumat (29/7/2022).

Dari kasus tersebut petugas juga mengamankan 2 unit handphone hasil curian sebagai barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: