HONDA

Laka Lantas di Nusa Indah: Xenia Vs Aerox, Pengendara Motor Luka-luka

Laka Lantas di Nusa Indah: Xenia Vs Aerox, Pengendara Motor Luka-luka

Laka lantas mobil lawan motor di Jalan Rafflesia Kelurahan Nusa Indah, Jumat (29/7/2022).--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan kendaraan roda empat jenis minibus, dengan satu unit sepeda motor, di jalan Raflesia Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (29/7) petang.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, mobil jenis Xenia bernomor polisi BE 2591 CP dikendarai seorang wanita, Emi warga asal Kecamatan Talo Kabupaten Seluma.

BACA JUGA: Vonis Penjara 34 Bulan dan Bayar Pengganti Rp 383 juta, Eks Kades Terima

Mobil yang dikendarainya,  bertabrakan dengan sepeda motor aerox BD 5990 IH, yang dikendarai Farel Alefri seorang pelajar Kelas X salah satu SMA di Kota Bengkulu.

Data terhimpun di lapangan kronologi kejadian berawal saat minibus melaju dari arah BIM, menuju  arah simpang tiga Nusa Indah.

Sementara kendaraan jenis aerox yang dikendarai Farel, datang dari arah berlawanan.

Saat di lokasi tepatnya di depan pertigaan  simpang Indomaret, kedua kendaraan bertemu hingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Safarudin  mengatakan pengendara motor mengalami luka cukup parah.

BACA JUGA: Vonis Penjara 34 Bulan dan Bayar Pengganti Rp 383 juta, Eks Kades Terima

"Untuk yang bawa mobil tadi sudah dibawa ke Polres, sementara yang bawa motor keadaan lumayan parah dan sudah dibawa ke rumah sakit," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id.

Akibat peristiwa tersebut, mobil mengalami rusak yang cukup serius dibagian depan dan kaca, sementara motor mengalami rusak parah.

Saat ini kedua kendaraan telah diamankan dan peristiwa tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"