HONDA

Maling Nekat, Kursi SMPN 17 Kota Bengkulu Diembat

Maling Nekat, Kursi SMPN 17 Kota Bengkulu Diembat

SMPN 17 Kota Bengkulu menjadi korban aksi pencurian, kursi di sekolah ini diembat maling.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini pelaku tergolong nekat, kursi SMPN 17 Kota Bengkulu diembat.

Dalam aksinya, pelaku pencurian yang diduga dilakukan oleh lebih dari satu orang ini saat kondisi sekolah sedang sepi.

Pelaku masuk ke dalam salah satu ruang kelas dengan membobol jendela yang tidak berteralis.

Aksi pencurian yang menyasar SMPN 17 yang berada di Jalan WR. Supratman, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu ini bisa dikatakan aksi nekat.

BACA JUGA:Saat Asyik Joget Bujang Tanggung di Kaur Kena Bacok, Diduga karena Hal Ini

Jika biasanya pencuri menyasar perangkat elektronik yang ada di sekolah, kali ini pencuri mengambil puluhan kursi yang ada di ruang kelas.

Di ruang kelas tersebut, pelaku menggasak sebanyak 27 unit kursi merek Olymplas berwarna merah yang merupakan aset milik pihak SMPN 17 Kota Bengkulu.

Peristiwa pencurian ini diketahui oleh pihak SMPN 17 Kota Bengkulu saat melakukan pengecekan kelengkapan kelas.

Pihak sekolah yang kaget, bahwa salah satu kelas yang ada di sekolah telah dibobol dan kursi yang ada di dalamnya telah raib.

BACA JUGA:Nelayan di Bengkulu Ditangkap Polisi Saat Gunakan Ganja di Lokasi Gedung Ini

Pihak SMPN 17 Kota Bengkulu yang mengalami kerugian berkisar Rp2,5 juta tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan pencurian di sekolah tersebut.

Saat ini kasus pencurian ini tengah dilakukan penyelidikan dan ditindaklanjuti.

"Iya benar memang ada kita terima laporan pencurian yang terjadi di salah satu SMP. Saat ini laporan tengah ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan," jelasnya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Sabtu (30/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: