HONDA

Cocok Buat Modal Usaha Sablon, Pinjaman KUR Mandiri Rp25 Juta Angsuran Cuma 700 Ribu Rupiah Perbulan

Cocok Buat Modal Usaha Sablon, Pinjaman KUR Mandiri Rp25 Juta Angsuran Cuma 700 Ribu Rupiah Perbulan

Cocok Buat Modal Usaha Sablon, Pinjaman KUR Mandiri Rp25 Juta Angsuran Cuma 700 Ribu Rupiah Perbulan--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan membuka usaha sablon, saat ini tidak perlu lagi bingung untuk mencari modal usaha.

Sebab bisa mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri dengan pinjaman sebesar Rp25 juta.

KUR Mandiri adalah program pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Usaha sablon bisa dikategorikan sebagai UMKM dan bisa mendapatkan pinjaman KUR Mandiri untuk modal usaha.

BACA JUGA:8 Cara dan Tahapan Pengajuan KUR BRI 2023, Bisa Online !

KUR Mandiri menyediakan limit hingga Rp 500 juta yang bisa diajukan untuk pinjaman sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tapi jika hanya sekedar untuk modal usaha dan dimulai dari pinjaman kecil, Anda bisa mengajukan pinjaman KUR Mandiri senilai Rp25 juta.

Sebab, pinjaman Rp25 juta KUR Mandiri ini memberikan angsuran yang ringan dengan suku bunga rendah hanya 3 persen pertahunnya tergantung pada jangka waktu pinjaman dan bisa berubah dari waktu ke waktu.

Untuk modal usaha dengan pinjaman Rp 25 juta biasanya akan dikenakan  jangka waktu maksimal 3 tahun. Angsuran per bulan hanya sekitar Rp 760.548 ribu. 

BACA JUGA:5 Dokumen yang Harus Siap agar KUR Bank BRI Cair !

Nah bagi Anda yang sedang mencari modal usaha, misalnya usaha sablon dan tertarik mengajukan pinjaman KUR Mandiri. Berikut ini syarat pengajuan KUR Mandiri yang biasanya diperlukan untuk dilengkapi:

1. Warga negara Indonesia.

2. Usia minimal 21 tahun.

3. Memiliki usaha produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: