HONDA

Pemakaman Balita Anak Kades dan Kepsek yang Tewas Tenggelam di Sungai, Besok Pagi

Pemakaman Balita Anak Kades dan Kepsek yang Tewas Tenggelam di Sungai, Besok Pagi

Kediaman orang tua Fathan (3), balita yang meninggal dunia akibat tenggelam di sungai, pemakaman balita ini direncanakan, Selasa 3 Oktober 2023, besok pagi.--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pemakaman Fathan (3), balita yang meninggal dunia akibat tenggelam di sungai, Selasa 3 Oktober 2023, besok pagi. 

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Pinjaman Rp 1 Juta, Angsuran Hanya Rp 21.667 per Bulan

Fathan adalah buah hati ibu Kepala Desa Taba Kecamatam Talo Kecil, Siti Halimah dan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri SMPN 36 Seluma Abraham Sundaidi.

BACA JUGA:Rabu, Pelantikan Isnan Fajri sebagai Sekdaprov Definitif

Kabar duka yang datang dari Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, terjadi pukul 16.00 WIB Senin, 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Dibangun Belanda, Kebun Teh Kabawetan Ramai Saat Hari Libur, Pemandangan Sejuk dan Segar

Kejadian yang menimpa Fathan yang diketahui tenggelam di sungai itu akibat terlepas dari pantauan sang ibu yang tengah berbincang di kediaman sore, Senin, 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ady Setiawan Dilarikan ke RS, Kena Sikut Arief Catur Pamungkas, Saat Laga Persebaya Vs Dewa United

Ketika mendapati Fathan tidak ada, sang ibu berupaya melakukan pencarian. Berikut tetangga pun berupaya melakukan pencarian. Upaya pencarian ini membuahkan pentunjuk yang menyebutkan Fathan mandi di sungai.

BACA JUGA:KUR BRI 2023, Pinjaman Rp 50 Juta Cicilan Rendah hanya 1.083.333 per Bulan, Cocok untuk Pengembangan Usaha

Apesnya beberapa saat upaya pencarian juga belum menemukan Fathan. Namun pencarian terhadap balita buah hati dari pasangan Kepala Desa Taba Kecamatam Talo Kecil, Siti Halimah dan Kepala Sekolah SMP Negeri SMPN 36 Seluma Abraham Sundaidi, terus dilakukan.

BACA JUGA:Kolaborasi BPJS Kesehatan Menghasilkan Perubahan Positif dalam Pelayanan JKN

Alhasil, beberapa saat kemudian Fathan berhasil ditemukan dalam kondisi tenggelam di sungai. Diperkirakan jarak sungai dengan kediaman orang tua sang Balita hanya 50 meter. 

BACA JUGA:Tahan Konsultan Pengawas, Tersangka Pembangunan Laboratorium RSUD Rejang Lebong Bertambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: