HONDA

Prestasi Luar Biasa: Pebalap Astra Honda Raih Juara Thailand Talent Cup 2023

Prestasi Luar Biasa: Pebalap Astra Honda Raih Juara Thailand Talent Cup 2023

Pebalap Astra Honda raih juara Thailand Talent Cup 2023, capaian prestasi yang luar biasa.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Peringatan Spesial HUT ke-53 Astra Motor: Penanaman 10.000 Bibit Mangrove, Wujudkan Semangat Jaga Lingkungan

Hasilnya, dia berhasil menemukan celah dan kembali naik ke posisi kedua hingga garis finis. Kesuksesan ini memberikan semangat ekstra bagi Ramadhipa untuk meningkatkan performanya dalam balapan kedua.

Dengan memanfaatkan posisi start pertama, Ramadhipa menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan tetap konsisten berada di barisan terdepan.

Aksi saling salip yang mendebarkan terus berlanjut hingga lap terakhir, di mana Ramadhipa berhasil mencapai garis finis di posisi pertama dengan prestasi gemilang, sambil mencatatkan waktu lap tercepat 1:50.055.

Dengan raihan ini, Ramadhipa berhasil menambah jumlah poinnya menjadi 156 poin, dan ia kini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara TTC.

BACA JUGA:Sambut Kejutan Hapelnas 2023, Astra Motor Bengkulu Hadirkan Keistimewaan untuk Pelanggan Setia

"Selama balapan kedua, saya berjuang keras untuk tetap berada di barisan terdepan, meskipun beberapa kali terjadi salip-menyalip. Di tikungan terakhir, saya berusaha menyalip pebalap yang berada di posisi pertama, dan akhirnya saya berhasil meraih podium tertinggi. Prestasi ini sangat berarti bagi saya, karena ini adalah podium pertama saya di TTC musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada tim dan mekanik yang selalu mendukung saya untuk memberikan yang terbaik," ungkap Ramadhipa.

"Kami sangat mengapresiasi pencapaian gemilang yang telah dibukukan oleh pebalap yang dibina oleh AHM dalam kompetisi TTC musim ini. Kami berharap bahwa keberhasilan yang konsisten dari Decksa dan Ramadhipa dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan meraih prestasi yang membanggakan," ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

BACA JUGA:Tekankan Pentingnya Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu, Polisi dan PT. Jasa Raharja Gelar Seminar

TTC merupakan platform awal bagi para pebalap yang dibina oleh Astra Honda untuk menunjukkan bakat mereka dalam balap internasional.

Di sini, bakat-bakat muda ini diuji untuk menunjukkan potensi dan kemampuan terbaik mereka sebelum melangkah ke level Asia yang lebih tinggi, bahkan sebelum memasuki kancah kompetisi dunia.

Masih ada satu seri balapan pamungkas yang akan digelar di sirkuit yang sama pada bulan Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: