HONDA

Pebalap Astra Honda Mencetak Sejarah dengan Kemenangan Ganda di ATC Motegi

Pebalap Astra Honda Mencetak Sejarah dengan Kemenangan Ganda di ATC Motegi

Dengan kemenangan ganda di ATC Motegi, pebalap Astra Honda mencetak sejarah.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Prestasi Luar Biasa: Pebalap Astra Honda Raih Juara Thailand Talent Cup 2023

"Alhamdulillah, saya berhasil meraih podium tertinggi dalam kedua balapan ATC akhir pekan ini. Saya mencoba untuk tetap tenang sepanjang balapan dan menunggu kesempatan untuk maju ke depan, dan akhirnya saya berhasil menjadi pebalap pertama yang menyeberang garis finis. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Astra Honda Motor, keluarga, dan semua orang yang telah mendukung saya. Kemenangan ganda ini saya dedikasikan untuk masyarakat Indonesia," ujar Veda.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan ketekunan pebalap yang dilatih oleh AHM bersama seluruh tim.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Terus Kampanyekan Cari Aman: Edukasi Safety Riding di Bengkulu

Dukungan konsisten dari AHM dan semangat Satu Hati untuk generasi penerus bangsa terus mendorong mereka untuk mengharumkan nama Indonesia dengan meraih podium tertinggi dalam kedua balapan IATC Motegi, yang diselenggarakan bersamaan dengan ajang balap motor tertinggi dunia, MotoGP seri Motegi, Jepang.

"Kami sangat senang bisa membantu pebalap Indonesia meraih penghargaan di ajang balap prestisius ini. Melalui pencapaian gemilang ini, pebalap Indonesia terbukti mampu bersaing dengan pebalap berbakat dari negara lain. Kami akan terus memberikan dukungan untuk meraih prestasi bagi putra-putri bangsa ini," kata Andy.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu dan Palang Merah Indonesia Provinsi Bengkulu Bersinergi dalam Aksi Donor Darah

IATC adalah ajang balap bergengsi yang digagas oleh Dorna Sports, penyelenggara balap motor dunia MotoGP, untuk mencari pebalap muda berbakat dari Asia.

Pada setiap event IATC, akan diadakan dua balapan sebelum akhirnya poin diakumulasikan untuk menentukan klasemen tertinggi hingga akhir seri.

Seri IATC 2023 selanjutnya akan digelar di Pertamina Mandalika Circuit, Indonesia, pada 13-15 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: