HONDA

Apakah Bisa Pengajuan KUR Melalui Hp! Ini Daftar Link Pengajuan Pinjaman KUR di Bank Besar

Apakah Bisa Pengajuan KUR Melalui Hp! Ini Daftar Link Pengajuan Pinjaman KUR di Bank Besar

Apakah Bisa Pengajuan KUR Melalui Hp! Ini Daftar Link Pengajuan Pinjaman KUR di Bank Besar--unsplash/dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Handphone atau biasa disebut Hp, kini bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat). Sebanyak 5 bank besar di Indonesia, telah membuka layanan pengajuan pinjaman KUR melalui Hp.

Kelima bank besar di Indonesia dimaksud, yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Central Asia (BCA) dan Bank Maybank Indonesia (Maybank).

Dengan adanya layanan pengajuan KUR melalui Hp, sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman KUR dari bank. Karena masyarakat tidak perlu meluangkan waktu khusus mendatangi bank berkali - kali, untuk mengetahui informasi dan mengajukan pinjaman KUR.

BACA JUGA:Tips Ingin Beralih dari KUR BRI ke KUR Mandiri, Bisa! Begini Caranya

Cukup melalui laman website atau aplikasi yang bisa dibuka di Hp, masyarakat sudah bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai layanan KUR di bank tersebut. Bahkan masyarakat pun jika sudah paham ketentuannya, langsung bisa mengajukan pinjaman KUR melalui Hp.

Berikut link pengajuan pinjaman KUR di Bank BRI, Bank BSI, Bank BNI, Bank BCA dan Bank Maybank. Link ini diambil rakyatbengkulu.com dengan mengakses halaman yag tersedia di website masing-masing bank.

Cukup dengan mengklik link tersebut, atau memasukkan url yang tertera di google crome atau browser di Hp. Anda akan langsung diarahkan ke laman yang berkaitan dengan layanan pinjaman KUR pada bank tersebut. 

BACA JUGA:Ingin KUR di Bank BRI, Hindari 5 Usaha Ini Jadi Jaminan, Karena Pasti Sulit Dikabulkan

Link pinjaman KUR Bank BRI melalui Hp:

https://kur.bri.co.id/credit?tujuan=kur

Di laman ini, selain anda bisa bisa langsung mendaftar, juga bisa membaca ketentuan pinjaman KUR di Bank BRI. Dan sangat penting, sebelum anda mengklik laman pengajuan pinjaman, memahami detail mengenai ketentuan pinjaman KUR di Bank BRI.

Ini agar anda mengetahui apa saja syarat, pilihan KUR yang akan diajukan, apa saja hak selaku debitur KUR dan juga apa saja kewajiban jika menjadi debitur KUR.

BACA JUGA:Ketentuan Terbaru Pinjaman KUR di Bank Mandiri, Kamu Wajib Tahu Selain Bunga Turun Jadi 3 Persen

Link pinjaman KUR Bank BSI melalui Hp:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: