HONDA

Pinjam Rp25 Juta KUR BRI Tempo 36 Bulan untuk Modal Usaha, Cukup Bayar 25 Ribu Rupiah per Hari, Ini Syaratnya

Pinjam Rp25 Juta KUR BRI Tempo 36 Bulan untuk Modal Usaha, Cukup Bayar 25 Ribu Rupiah per Hari, Ini Syaratnya

Pinjam Rp25 Juta KUR BRI Tempo 36 Bulan untuk Modal Usaha, Cukup Bayar 25 Ribu Rupiah per Hari, Ini Syaratnya--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman modal usaha dalam waktu cepat dengan syarat pengajuan mudah, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI menjadi solusi yang tepat.

KUR BRI 2023, terbagi dalam beberapa jenis. Yakni KUR Mikro BRI dengan plafon pinjaman maksimal Rp50 juta, KUR Kecil BRI dengan plafon pinjaman maksimal Rp500 juta dan KUR TKI BRI dengan plafon pinjaman maksimal Rp25 juta.

Nah, bagi Anda pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang kekurangan modal usaha. Dan hanya ingin melakukan pengajuan pinjaman sebesar Rp25 juta rupiah, cukup mengajukan pinjaman lewat KUR Mikro BRI.

KUR Mikro BRI memang dikhususkan bagi pelaku usaha atau UMKM yang membuat modal. Dan sebagai komitmen penyaluran KUR, Bank BRI memiliki kewajiban memberikan pinjaman modal atau investasi modal kepada pelaku usaha.

BACA JUGA:Cukup Bayar Tiap 4 Bulan! Ini Tabel Lengkap KUR BSI sampai Rp500 Juta: Tenor 24 Bulan

Adapun ketentuan KUR Mikro BRI yakni maksimal pinjaman sebesar Rp 50 juta per orang. Terdapat 2 jenis pinjaman pada KUR Mikro BRI ini, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimal masa pinjam 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimal masa pinjaman selama 5 tahun. 

Selain itu KUR Mikro BRI memberikan suku bunga 6% efektif per tahun. Dengan bebas biaya administrasi dan provisi.

Sementara syarat pengajuan pinjaman KUR Mikro BRI sebesar Rp25 juta, yakni:

1. Individu atau perorangan yang melakukan usaha produktif dan layak.

BACA JUGA:Pinjam Rp10.000.000 KUR Syariah Pegadaian, Begini Syarat dan Skema Pencairannya

2. Usia usaha aktif minimal 6 bulan.

3. Calon peminjam atau debitur memiliki KTP, KK dan surat izin usaha. 

4. Calon peminjam tidak sedang menerima kredit dari perbankan, kecuali kredit konsumtif berupa KPR, KKB dan kartu kredit.

Nah, pinjaman KUR Mikro BRI Rp25 juta ternyata angsuran dan cicilannya cukup ringan. Sebab suku bunga hanya 6% per tahun, atau hanya 0.2% per bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: