HONDA

Anak Pemilik Weton Ini Diyakini akan Mengangkat Derajat dan Rezeki Orang Tuanya

Anak Pemilik Weton Ini Diyakini akan Mengangkat Derajat dan Rezeki Orang Tuanya

Diyakini akan mengangkat derajat dan rezeki orang tuanya dari anak pemilik weton ini. --Foto: Ilustrasi Freepik.com/Presfoto

3. Rabu Legi

Pemilik Weton Rabu Legi ini memiliki jumlah neptu 12, pemilik Weton Rabu Legi ini dinaungi karakter Wasesa Segoro. Maka pemilik Weton Rabu Legi ini, peruntungan dan rezekinya yang telah menunggu di masa datang dan akan mendekati anak yang lahir pada weton ini.

4.  Rabu Pahing

Pemilik Weton Rabu Pahing ini memiliki jumlah neptu 16, pemilik weton Rabu Pahing ini dinaungi karakter Tunggak Semi yang mempunyai arti akan membawa peruntungan dan rezeki untuk memenuhi semua keperluan keluarganya.

Anak-anak yang berweton Rabu Pahing ini terhitung istimewa, dikarenakan akan menarik rezeki sebesar-besarnya untuk keluarganya.

BACA JUGA:Banjir Rezeki, Sukses dan Kaya Raya Ketika Usia Tua, Pemilik Weton Ini Kesayangan Khodam Eyang Semar

5. Rabu Pon

Pemilik weton Rabu Pon ini memilki jumlah neptu weton 14, pemilik weton Rabu Pon ini dinaungi oleh karakter Satria Wibawa, karena itu pemilik weton Rabu Pon ini akan membawa orang tuanya ke hidup yang bergelimangan rezeki dan juga peruntungan.

Nah itulah tadi mengenai pemilik weton anak yang akan selalu mengangkat derajat orang tuanya berdasarkan kitab Primbon Jawa. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: