HONDA

Baca dan Amalkan Doa Ini 40 Kali Ketika Sedang dalam Kesulitan, Pertolongan Allah SWT Akan Datang

Baca dan Amalkan Doa Ini 40 Kali Ketika Sedang dalam Kesulitan, Pertolongan Allah SWT Akan Datang

Pertolongan Allah SWT akan datang, baca dan amalkan doa ini 40 kali ketika sedang dalam kesulitan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Baca Doa Ini Sebelum Tidur, Agar Terhindar dari Kejahatan Ciptaan-Nya, Juga Al Fatihah dan Ayat Kursi

Bahkan telur-telur ikan yang jumlahnya tidak terhitung juga bertasbih kepada Allah SWT. Pada saat itu Nabi Yunus AS terperangah menyaksikan fenomena tersebut. 

Kemudian Nabi Yunus segera bertaubat dengan taubatan nasuha kepada Allah SWT, karena itulah  Allah SWT mengeluarkannya dari perut ikan paus.

Ketika  Nabi Yunus AS berada dalam perut ikan paus ini, diyakini sebagai salah satu permohonannya adalah supaya  Allah SWT membantu mengeluarkan dirinya dari bahaya dan kesulitan. 

Adapun doa dari Nabi Yunus AS ini diabadikan ke dalam Alquran Surat Al-Anbiya ayat 87. 

BACA JUGA:Cara Turun 15 kg di Bantu dengan Lemon : Ini Resep Minuman Diet Lemon yang Efektif

Berikut ini bacaan dari doa Nabi Yunus ketika di dalam perut ikan paus:

Laailaaha illa Anta subhaanaka inni kuntu minadh dhaalimiin.

Yang memiliki Arti sebagai berikut : "Tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim." 

Pada doa Nabi Yunus AS ketika di dalam perut ikan paus ini mempunyai keutamaan sebagai doa untuk bertaubat dan memohon ampunan kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Akhir Bulan Buntung Malah Untung : Ini Shio yang Akan Beruntung Akhir Bulan Nanti

Selain itu juga, doa Nabi Yunus AS ini bisa diamalkan pada saat dalam kesulitan untuk memohon pertolongan Allah SWT.

Diceritakan bahwa Sa’ad bin Abi Waqash pernah berkata, Rasulullah SAW menyebut keutamaan dari doa Nabi Yunus AS kalau  dibaca sebanyak 40 kali.

"Barang siapa berdoa dengan doa Nabi Yunus,  kepada orang yang sakit sebanyak 40 kali maka kalau dia mati, dia mati dalam keadaan membawa pahala mati syahid. Kalau  sembuh maka sembuh dalam keadaan dosanya terampuni." (HR. Imam Hakim)

Adapun cara  dari mengamalkan doa Nabi Yunus as ini berdasarkan para ulama dengan membaca doa ini sebanyak 40 kali setelah salat Subuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: