HONDA

Tingkatkan Sinergi Danlanal Kunjungi Bupati Kaur

Tingkatkan Sinergi Danlanal Kunjungi Bupati Kaur

Tingkatkan Sinergi Danlanal Kunjungi Bupati Kaur--ical/rakyatbengkulu.com

BINTUHAN, RAKYATBENGKULU.COM - Bupati Kaur Provinsi Bengkulu, H. Lismidianto, SH, MH, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Sinaruddin, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kastilon, S.Sos, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Herwan, M.Si, pada hari Jumat (13/10) menerima kunjungan Danlanal Bengkulu, Letkol. Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla, di ruang kerjanya. 

Kunjungan Danlanal tersebut selain merupakan program kerja Lanal, juga sebagai ajang silaturahmi kepada Bupati Kaur dan pemerintah daerah, karena masih terhitung baru bertugas di Lanal Bengkulu.

BACA JUGA:Masya Allah, Bisa Kaya Raya Mendadak! Warga Kaur Jual Ambergris Miliaran Rupiah

“Kebetulan saya baru saja menjabat sebagai Danlanal Bengkulu dan Kabupaten Kaur merupakan wilayah teritorial Lanal Bengkulu. Sudah selayaknya untuk bersilaturahmi kepada Bapak Bupati sekaligus memperkenalkan diri,” ujar Danlanal.

Danlanal menuturkan, Kabupaten Kaur bukanlah daerah baru yang ia kenal. Karena sebelumya pada tahun 2013, dirinya juga pernah bertugas di Bengkulu.

“jadi karena pernah bertugas di sini, dan sekarang menjabat sebagai Danlanal, sudah sedikit paham culture Bengkulu, khususnya Kaur,” tutur Danlanal.

BACA JUGA:Pilkades, PMD Kabupaten Kaur Pastikan Serentak 22 Oktober, Berikut Jumlah dan Nama Desa

Terkait sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Danlanal mengaku siap mendukung pembangunan di Kabupaten Kaur, terutama dengan kegiatan karya bakti.

“TNI AL siap mendukung kegiatan karya bakti, kapan pun dan di mana pun,” pungkas Danlanal.

Sementara itu, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH berharap dengan silahturahmi Danlanal Bengkulu, dapat terus memperkuat koordinasi dalam meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dengan Angkatan Laut, khususnya Lanal Bengkulu.

BACA JUGA:Murah! KPR BPJS Ketenagakerjaan: Pinjam Rp500 juta, Angsuran Hanya 3.966.100 per Bulan

“Kami berharap melalui kunjungan ini dapat memperkuat koordinasi dalam meningkatkan sinergi dan kekompakan antara Angkatan Laut, khususnya Lanal Bengkulu bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur,” kata Bupati.(prw/diskominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: