HONDA

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Rejang Lebong, Berkah Allah SWT Turunkan Hujan

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Rejang Lebong, Berkah Allah SWT Turunkan Hujan

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Rejang Lebong, Berkah Allah SWT Turunkan Hujan --Badri/rakyatbengkulu

BACA JUGA:Catat! Jadwal Safari Dakwah dan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Rejang Lebong

Selain itu, pengajian ini merupakan majelis ilmu, ajang bersilaturahmi dan mendengarkan tausiah meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan perduli sesama umat muslim sedunia juga cinta kepada Palestina, alim ulama dan para ulama.

"Mudah-mudahan cinta kita hanya kepada Allah SWT dan Nabi Muhamad SAW dan Palestina, donasi yang dikirimkan tadi akan disampaikan kepada saudara kita di Palestina untuk membantu beban penderitaan yang mereka alami," tegas UAS. 

Dilain sisi lain, Muhamad Ridwan salah seorang jamaah tabligh akbar sengaja datang jauh-jauh dari Kabupaten Lebong untuk menyaksikan tausiah UAS di lapangan Dwi Tunggal Curup.

"Hujan ini bertanda keberkahan dari Allah SWT, karena sudah lama kita mengalami kemarau panjang dan malam hari ini diguyur hujan lebat Alhamdulillah. Jika dilihat para penonton di lapangan hingga di jalan raya Dwi Tunggal tak kurang dari puluhan ribu jamaah hadir," singkat M.Ridwan.

BACA JUGA:Ini Kronologi Meninggalnya Ustad Fuad saat Khotbah Jumat di Masjid Baitul Izzah

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: