HONDA

Pelit Terhadap Orangtua, Benarkah Para Pemilik Tanggal Lahir Ini Bakal Miskin Sepanjang Hidupnya?

Pelit Terhadap Orangtua, Benarkah Para Pemilik Tanggal Lahir Ini Bakal Miskin Sepanjang Hidupnya?

Benarkah para pemilik tanggal lahir ini bakal miskin sepanjang hidupnya lantaran pelit terhadap orangtua?--Foto: Ilustrasi Freepik.com/Stockking

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jasa orangtua sangat besar terhadap anak-anaknya. Perjuangan dari orangtua untuk membesarkan anak-anaknya tidak selalu berjalan mulus.

Bahkan berbagai pengorbanan telah dilakukan mereka untuk membahagiakan anak-anaknya. Kita sebagai anak-anaknya diharapkan bisa membahagiakan mereka di masa tua mereka nanti.

Jangan menjadi anak yang durhaka kepada kedua orangtua tersebut. Jangan pelit untuk berbagi kebahagiaan dengan orangtua.

Menurut tanggal kelahiran yang berdasar kitab primbon kepercayaan masyarakat Jawa, terdapat beberapa pemilik tanggal kelahiran yang diprediksi miskin sepanjang hidupnya dikarenakan mereka ini pelit terhadap orangtuanya.

BACA JUGA:Wow! Inilah 3 Weton Paling Beruntung Menurut Primbon Jawa, Siap-siap Dapat Kejutan Akhir Tahun

Para pemilik tanggal lahir ini dikatakan akan sangat sulit merasakan nikmat kekayaan karena tidak pernah berbagi kebahagiaan terhadap kedua orangtuanya.

Yang kita ketahui selama ini orang tua sudah memberikan kasih sayangnya dengan sepenuh hati dengan tanpa meminta  pamrih.

Walaupun telah mengumpulkan banyak uang, rezeki mereka ini malah nantinya akan seret karena pelit terhadap orangtuanya tersebut.

Malah saking pelitnya mereka ini terhadap orang tuanya, mereka diprediksi akan miskin seumur hidup berdasarkan kitab primbon Jawa.

BACA JUGA:8 Lambang Weton yang Memiliki Kecocokan dengan Pekerjaan Berdasarkan Primbon Jawa

Tanggal kelahiran apa saja yang dimaksud, simak berikut ini:

1. Tanggal lahir 29

Para pemilik tanggal lahir 29 walaupun mereka ini telah bekerja keras, akan tetapi sering lupa kalau selama ini orangtua merekalah yang telah berpengaruh atas kesuksesannya tersebut.

Mereka ini selain pelit terhadap orangtuanya, juga merupakan orang yang keras kepala dan sering menyakiti hati orangtuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: