HONDA

Saat reses, Sujono Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Jalan Rusak yang Belum Tuntas Diperbaiki

Saat reses, Sujono Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Jalan Rusak yang Belum Tuntas Diperbaiki

Saat reses, Sujono Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Jalan Rusak yang Belum Tuntas Diperbaiki--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Pada masa reses II, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sujono kembali turun ke daerah pemilihannya di Kabupaten Bengkulu Utara. 

Sujono menerima aspirasi dari masyarakat terkait jalan rusak yang sudah puluhan tahun tidak pernah diperbaiki. Reses dilaksanakan di aula Desa Fajar Baru, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (3/8).

BACA JUGA:Himpun Aspirasi, Anggota DPRD Prov Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring Gelar Reses di Kota Bengkulu

Pada reses H. Sujono ini, Warga Setempat, Sumarno mengeluhkan infrastruktur jalan yang puluhan tahun dibiarkan rusak tanpa ada tanda-tanda akan diperbaiki.

“Kami masyarakat disini sangat bergantung pada akses jalan ketahun menuju K2 dan sekitarnya itu pak. Untuk itu mohon untuk dipikirkan dan disampaikan keluhan kami ini,” kata Sumarno.

BACA JUGA:Hari Kedua Reses di Desa Bandung Jaya, Anggota DPRD Prov Edwar Samsi Paparkan Program BPJS Kesehatan

Sumarno menambahkan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sudah pernah masuk ke wilayah itu dan berjanji akan memperbaiki jalan rusak ini.

“Pak Gubernur sudah pernah berjanji akan memperbaiki jalan ini, namun sampai saat ini belum dilaksanakan,” imbuh Sumarno.

BACA JUGA:Andaru Putra Menyuarakan Keprihatinan Masyarakat terhadap Kualitas Listrik di Desa Air Petai

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Sujono menyampaikan perbaikan infrastruktur jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat akan jadi catatan khusus dan serius.

“Ini kali ketiga saya masuk ke sini, dan jalan ini tetap seperti ini bahkan tambah parah. Maka saya akan berusaha bagaimana agar pemerintah mendengarkan keluhan warga di sini,” demikian Sujono.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: