HONDA

Andaru Putra Menyuarakan Keprihatinan Masyarakat terhadap Kualitas Listrik di Desa Air Petai

Andaru Putra Menyuarakan Keprihatinan Masyarakat terhadap Kualitas Listrik di Desa Air Petai

Andaru Putra Menyuarakan Keprihatinan Masyarakat terhadap Kualitas Listrik di Desa Air Petai--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Anggota DPRD Provinsi, Andaru Putra mengelar reses di daerah pemilihannya di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (2/8). 

Pada saat itu, masyarakat mengeluhkan saluran listrik di Desa Air Petai yang kerap mati. Sebab tiang listrik di desa tersebut sangat minim. Bahkan setiap musim penghujan, listrik selalu saja padam.

BACA JUGA:Jonaidi: Festival Pencak Serawai Sarana Efektif Menjaga dan Mempromosikan Kekayaan Budaya Bengkulu

“Untuk listrik di desa kami masih jadi persoalan, terutama minimnya tiang listrik. Sehingga aliran listrik di tempat kita sering padam,” keluh masyarakat setempat pada Andaru.

Menanggapi hal tersebut, Andaru berjanji akan segera menyampaikan persoalan tersebut ke PLN. Selain itu, Andaru juga menjelaskan sudah sering berkoordinasi dengan pihak PLN UP3 Bengkulu, untuk meningkatkan kapasitas daya listrik di Bengkulu Utara. Agar tidak terus terjadi pemadaman.

BACA JUGA:Masyarakat Mukomuko Tagih Janji Gubernur Perbaikan Ruas Jalan

“Kita segera sampaikan persoalan kekurangan tiang listrik ini ke PLN. Sebelumnya saya sering koordinasi dengan pihak PLN yang ada di Bengkulu maupun Palembang, untuk dapat meningkatkan daya. Supaya kebutuhan masyarakat Bengkulu Utara terpenuhi,” lanjut Andaru.

Tidak hanya persoalan listrik saja, masyarakat juga minta pada Andaru untuk memperjuangkan infrastruktur, kesehatan dan pertanian di desa tersebut.

BACA JUGA:Ketua Komisi IV, Edwar Samsi Berharap Program Kurikulum Merdeka Belajar Segera Terealisasi

Sementara itu, dalam reses ini masyarakat setempat turut berterima kasih pada Andaru Pranata yang sebelumnya telah memberikan bantuan alsintan pada Kelompok Wanita Tani.

Guna membantu dalam proses memanfaatkan lahan pekarangan sebagai peningkatan ketahanan pangan.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: