HONDA

WOW! Sepeda Motor Listrik Motron Cubertino Bagai Titisan Honda Super Cub di Era Modern

WOW! Sepeda Motor Listrik Motron Cubertino Bagai Titisan Honda Super Cub di Era Modern

Bagai titisan Honda Super Cub di era modern, sepeda motor listrik Motron Cubertino. --Foto: Facebook.com/Motronmotorcycles

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Desain sepeda motor listrik ini mirip dengan sepeda motor bebek retro Honda Super Cub, yang terjual lebih dari 100 juta unit mulai dari tahun 1958 lalu.

Sepeda motor listrik ini keluaran dari anak perusahaan KSR Moto Austria yang salah satu produsen sepeda motor terbesar di dunia.

Sepeda motor yang dinamakan Motron Cubertino ini didirikan pada tahun 2021 yang didedikasikan untuk segmen entry level dan menengah pada sektor kendaraan roda dua.

Diketahui pada saat ini telah  banyak sepeda motor listrik yang mempunyai spek canggih dan juga full teknologi, yang dilengkapi fitur-fitur yang menarik.

BACA JUGA:Mirip Honda Super Cub Generasi Pertama, Sepeda Motor Retro SYM Symba Ternyata Keluaran Pabrikan Taiwan

Sehingga membuat performa dari sepeda motor listrik dapat lebih unggul dari sepeda motor konvensional.

Kalau dilihat dari desain sepeda motor Motron Cubertino ini layak disebut sebagai titisan sepeda motor bebek yang bertranformasi menjadi sepeda motor listrik.

Sepeda motor listrik Motron Cubertino ini mempunyai  spesifikasi daya angkut yang tidak main-main, sepeda motor listrik ini dapat menahan beban sampai maksimal 220 kg.

Sepeda motor listrik Motron Cubertino memiliki desain retro klasik seperti pada era tahun 50-an, karena itulah sepeda motor ini menarik perhatian dari penggemar sepeda motor bebek.

BACA JUGA:Motor Bebek Retro GPX POPz 125 2023 Asal Thailand, Harga 2 Kali Lipat Lebih Murah dari Honda Super Cub 125

Mengutip dari situs resmi motron-motorcycles, sepeda motor listrik Motron Cubertino ini didukung motor power berkapasitas sebesar 1.500 watt.

Sepeda motor listrik Motron Cubertino menggunakan baterai jenis lithium ion berkapasitas sebesar 60 V 20 Ah yang diketahui bisa dilepas pasang serta diisi ulang dengan mudah.

Selain itu sepeda motor listrik Motron Cubertino ini dibekali torsi dengan kapasitas 32 Nm, sehingga memiliki kecepatan maksimum 45 km per jam dan jarak tempuh sampai 56 km.

Untuk pengisian baterai sepeda motor listrik Motron Cubertino ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam sampai penuh 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: