HONDA

Motor Bebek Retro GPX POPz 125 2023 Asal Thailand, Harga 2 Kali Lipat Lebih Murah dari Honda Super Cub 125

Motor Bebek Retro GPX POPz 125 2023 Asal Thailand, Harga 2 Kali Lipat Lebih Murah dari Honda Super Cub 125

Harga 2 kali lipat lebih murah dari Honda Super Cub 125, motor bebek retro GPX POPz 125 2023 asal Thailand.--Foto: Facebook.com/GPXthailand

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepeda motor bebek retro ini mirip dengan sepeda motor Honda Super Cub C125. Sepeda motor bebek retro ini disebut sebagai kembaran dari sepeda motor Honda Super Cub C125. 

Dapat dilihat dari segi desain pada seluruh tampilan sepeda motor bebek retro yang bernama GPX Popz 125. Akan tetapi GPX Popz 125 ini masih jauh lebih murah daripada harga sepeda motor Honda Super Cub C125.

Bahkan harga dari sepeda motor bebek retro GPX Popz 125 2023 ini dua kali lipat jauh lebih murah dari sepeda motor Honda Super Cub C125.

Walaupun dari segi eksteriornya mirip sekali dengan sepeda motor Honda Super Cub 125, tetapi pabrikan GPX moto asal Thailand ini menghadirkan GPX Popz 125 2023 dengan nuansa agak terkesan lebih sederhana dan juga modern.

BACA JUGA:Sepeda Motor Bebek Retro, Honda EX5 Limited Edition Penerus Honda Astrea yang Bermesin Injeksi

Sepeda motor bebek retro asal pabrikan Thailand ini merilis dua warna yang diantaranya grafis kombinasi warna hitam-merah dan hitam-oranye.

Sedangkan untuk dua pilihan warna lainnya tampil dengan elegan dan kalem lewat kombinasi warna hitam-putih. 

Untuk perbedaan dari dua warna tersebut dapat dilihat pada lapisan joknya. Deretan skema warna itu langsung menghasilkan kesan unik pada sepeda motor GPX Popz 125 2023.

Sepeda motor bebek retro GPX Popz 125 2023 dilihat sekilas mirip dengan sepeda motor Honda Super Cub C125, terlihat dari desain lampu-lampu klasiknya dan telah mengandalkan lampu LED. 

BACA JUGA:Bagai Reinkarnasi dari Honda Astrea Grand, Fitur Teknologi Canggih Terbaru, Motor Ini Dibanderol Rp16 Jutaan

Pada panel spidometernya masih analog bulat yang timeless dan sepasang sokbreker belakang berlapis krom. Sedangkan aksen modern dapat dilihat dari penggunaan tata cahaya LED. 

Untuk ukuran peleknya 17 inci dengan model palang yang langsung menjadi pembedanya dengan sepeda motor Honda Super Cub 125.

pada sektor mesinnya, GPX POPz 125 ini memakai sumber penggerak sepeda motor bebek, Di mana mengadopsi mesin berkapasitas 125cc dan telah memakai sistem injeksi. 

Mesin GPX POPz 125 telah berstandar emisi Euro 5 yang dibekali transmisi semi otomatik 4-percepatan. Dilengkapi juga dengan tangki bensin sebesar 4 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: