HONDA

Terbongkar! Hubungan Asnawi dan Fuji: Kekasih atau Sekadar Sahabat? Ini Ungkapan Zize

Terbongkar! Hubungan Asnawi dan Fuji: Kekasih atau Sekadar Sahabat? Ini Ungkapan Zize

Terbongkar! Hubungan Asnawi dan Fuji: Kekasih atau Sekadar Sahabat? Ini Ungkapan Zize--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dunia Media sosial sedang heboh dengan kedekatan Asnawi dan Fuji An, banyak mendukung keduanya untuk menjadi sepasang kekasih.

Namun tampaknya mereka belum mau terang-terangan menampakkan hubungan mereka. Namun banyak warga net Indonesia menduga bahwa kedua pasangan muda ini sudah menjalin hubungan secara diam-diam.

Asnawi merupakan seorang pemain bola Indonesia yang memiliki prestasi luar biasa dalam karir sepakbola nasional. Namun, selama ini, ia telah menjaga kehidupan pribadinya dengan sangat rahasia.

BACA JUGA:Pencinta Motor Bebek Retro Merapat! Ini Kelebihan Motor Super Cub C125 Asal Thailand

Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang penasaran tentang detail kehidupan asmaranya.

Sementara, Fuji An seorang selebgram terkenal di Indonesia dengan jutaan pengikut di media sosial. Kehidupan pribadinya sering kali menjadi sorotan publik.

Kabar tentang hubungan Asnawi dengan selebgram Indonesia, Fuji An, muncul ketika mereka sering terlihat bersama di beberapa acara dan melalui postingan di media sosial teman dekatnya.

BACA JUGA:Sepeda Motor Retro dengan Sentuhan Modern, Honda Cross Cub 50 Super Irit

Mereka sering bertemu karena pasangan Pratama Arhan yang merupakan sahabat karib Asnawi dan Zize teman dekat Azizah atau Zize yang sempat viral di Media Sosial. Oleh karena itu banyak netizen yang menjodoh-jodohkan Asnawi dengan Fuji An.

Kedekatan mereka sering terlihat juga di vlog ataupun siaran langsung teman-temannya, walaupun tidak terlalu menampakkanya, ada ungkapan Zize yang menarik perhatian warga net.

BACA JUGA:Wow! 6 Merek Ini Jadi Motor Retro Paling Populer di Indonesia

Zize, seorang teman dekat Fuji An, dan juga suaminya yang berteman baik dengan Asnawi, memberikan beberapa ungkapan yang menarik terkait hubungan Asnawi dan Fuji.

Dalam Livenya di Platform Tiktok, Zize mengatakan bahwa Asnawi sedang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih bersama Fuji An. Dengan nada berbisik ia mengungkapkan

“Asnawi Fuji Pacaran” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: