HONDA

Ini Dia Keistimewaan Motor Retro Presiden Jokowi: Bikin Viral dan Popularitas Meningkat

Ini Dia Keistimewaan Motor Retro Presiden Jokowi: Bikin Viral dan Popularitas Meningkat

Ini Dia Keistimewaan Motor Retro Presiden Jokowi: Bikin Viral dan Popularitas Meningkat--radarcirebon.disway.id/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Motor retro milik Presiden Joko Widodo memiliki beberapa keistimewaan. Baik itu untuk motor retro Royal Enfield Bullet 350 cc maupun Kawasaki W175.

Berikut ini beberapa keistimewaan dari motor retro yang jadi koleksi Presiden Jokowi dan sempat jadi viral. Dan juga menaikkan popularitas dari motor retro.

• Modifikasi yang unik

Kedua motor retro milik Jokowi telah dimodifikasi oleh bengkel khusus motor retro. Modifikasi yang dilakukan pada kedua motor tersebut membuat kedua motor tersebut memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari motor retro pada umumnya.

BACA JUGA:Motor Retro Presiden Jokowi: Ini Dia Harga dan Kelebihannya

• Kepemilikan oleh presiden

Status Jokowi sebagai presiden Indonesia membuat kedua motor retro tersebut memiliki nilai tersendiri. Hal ini karena Jokowi adalah sosok yang populer dan dikagumi oleh banyak orang.

• Pengaruh terhadap popularitas motor retro

Kegemaran Jokowi mengendarai motor retro turut mendongkrak popularitas motor retro di Indonesia. Hal ini membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk memiliki motor retro.

BACA JUGA:Mengenal Motor Retro Koleksi dan Kesukaan Presiden Jokowi: Ini Dia Spesifikasinya

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai masing-masing keistimewaan tersebut:

Modifikasi yang unik

Modifikasi yang dilakukan oleh kedua bengkel tersebut membuat kedua motor retro milik Jokowi memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari motor retro pada umumnya.

BACA JUGA:5 Motor dengan Gaya Retro Klasik Terbaik di Tahun 2024: Motor Populer tidak Ketinggalan Zaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: