HONDA

Wow! Tawas Bisa Menghilangkan Bau Ketiak: Ini Manfaat dan Caranya Wajib Anda Ketahui

Wow! Tawas Bisa Menghilangkan Bau Ketiak: Ini Manfaat dan Caranya Wajib Anda Ketahui

Wow! Tawas Bisa Menghilangkan Bau Ketiak: Ini Manfaat dan Caranya Wajib Anda Ketahui--freepik.com/wayhomestudio/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mungkin saat ini Anda sedang mengalami masalah bau ketiak yang mengganggu. bau ketiak ini tentunya sangat mengganggu dan bisa menjadi masalah kepercayaan diri seseorang.

Namun anda tidak perlu khawatir, ada solusi alami dan aman yang bisa membantu mengatasi masalah bau pada ketiak, yaitu tawas. 

Tawas ini dipercaya bisa mengatasi bau pada ketiak secara alami. Tawas, juga dikenal sebagai alum, merupakan senyawa mineral yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengendalikan bau tubuh.

BACA JUGA:Ketiak Hitam Merapat! Ini 7 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Tanpa Rasa Sakit

Tawas biasanya digunakan dalam bentuk batu kristal yang dapat digosokkan langsung ke kulit. Namun dijaman sekarang tawas dijadikan berbagai bentuk untuk memudahkan penggunaanya.

Tawas ini mampu bekerja dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap di ketiak. Ini adalah solusi alami yang efektif dan aman untuk mengatasi masalah bau ketiak.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak dengan Alami: Putih Bersih Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda

Namun, apa saja kelebihan tawas di banding deodoran lain yang beredar dipasaran? Berikut ini kelebihan tawas sebagai obat mengatasi masalah bau badan, diantaranya : 

1. Efektif: Tawas telah terbukti efektif dalam mengendalikan bau ketiak.

2. Aman: Tawas adalah alternatif alami yang aman daripada beberapa deodoran komersial yang mengandung bahan kimia yang berpotensi berbahaya.

BACA JUGA:Kamu Tidak Percaya Diri Karena Bau Ketiak! Ini Tips Hilangkan Bau dengan Bahan Alami

3. Murah: Tawas biasanya lebih terjangkau daripada deodoran komersial.

4. Hipoalergenik: Tawas cocok untuk hampir semua jenis kulit dan cenderung tidak menyebabkan iritasi atau alergi.

Cara tawas bekerja adalah dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri yang hidup di kulit ketiak. Bakteri inilah yang menghasilkan bau tidak sedap ketika mereka mencerna keringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: