HONDA

Indonesia Vs Equador Imbang, Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023, Diperkuat Pemain Keturunan

Indonesia Vs Equador Imbang, Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023, Diperkuat Pemain Keturunan

Indonesia Vs Equador Imbang, Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023, Diperkuat Pemain Keturunan--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Indonesia akhirnya dinyatakan lolos ke ajang kualifikasi Piala Dunia U-17 2023.

Ini setelah tadi malam Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Uquador di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA:Laga Perdana Tim U-17 Indonesia Vs Ekuador di Surabaya, Grup B Mali Vs Uzbekistan di Solo

Saat awal pertandingan permainan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia U-17 2023 cukup bagus. Wwalaupun belum berhasil mengamankan poin penuh, tetapi Indonesia mampu menahan Equador yang notabenya sering tampil dalam ajang-ajang besar seperti piala dunia. 

Gol pertama tadi malam dicetak Arkhan Kaka pada menit 21. Tidak butuh waktu lama, Equador langsung menyamakan kedudukan pada menit 27 lewat sundulan Allen Obandu. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui: Ini Manfaat Daun Jengkol Muda untuk Kesehatan Kulit

Babak pertama Indonesia terus mendapatkan gempuran dari Equador, tetapi pertahan Indonesia yang tangguh mampu meredam serangan para pemain Equador. Hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Pertandingan babak kedua Equador tetap memimpin jalannya pertandingan, dengan terus menggempur gawang Indonesia yang dijaga oleh Ikram al Giffari. 

BACA JUGA:Bahaya! Hindari Makanan Ini Setelah Konsumsi Buah Durian

Indonesia berhasil menahan Equador berkat penampilan apik Ikram al Giffari yang juga menjadi MVP untuk Indonesia pada laga tadi malam.

Timnas Indonesia kini sudah semakin berkembang, dengan datangnya pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Young. Sehingga sangat memberikan dampak positif bagi persepakbolaan Indonesia. 

BACA JUGA:Perlu Tahu ! Ini Tips Memilih Celana Jeans Berkualitas dan Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Shin Tae Young banyak menaturalisasi pemain keturunan yang bermain di liga-liga besar di luar negeri, dengan gread  A.

Terbukti berkat kedatangan para pemain keturunan ini, permainan Indonesia lebih bagus dan Timnas senior Indonesia sangat sedikit kebobolan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: