HONDA

Pelihara Hewan-hewan Ini di Rumah, Diyakini Bisa Mendatangkan Rezeki

Pelihara Hewan-hewan Ini di Rumah, Diyakini Bisa Mendatangkan Rezeki

Diyakini bisa mendatangkan rezeki dengan pelihara hewan-hewan ini di rumah.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/ Kuritafsheen77

Memelihara burung gelatik ini di rumah juga diyakini tubuhnya memancarkan energi positif yang akan menjadi magnet untuk mendatangkan rezeki ke rumah.

BACA JUGA:Diyakini Membawa Malapetaka dalam Rumah Tangga, 4 Hewan Ini Bisa Menjadi Pembawa Sial

5.  Ikan Louhan

Ikan louhan merupakan salah satu ikan hias yang banyak diminat para penghobinya, ternyata dengan memelihara ikan louhan ini di dalam aquarium di rumah dipercayai tubuhnya dapat memancarkan energi positif yang akan menjadi magnet yang bisa mendatangkan rezeki.

6. Ikan Arwana

Ikan arwana merupakan salah satu ikan hias yang memiliki harga jual yang fantastis, ternyata dengan memelihara ikan arwana di dalam aquarium di rumah diyakini tubuhnya akan mengeluarkan energi positif yang akan menjadi magnet yang bisa mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Ini ! Daerah sebagai Penghasil Daging Sapi Terbesar di Provinsi Bengkulu, Ribuan Ternak Ada di Sini

7. Burung Perkutut

Burung perkutut sudah sejak lama dipercayai dengan hal-hal yang berbau mistis, dengan memelihara burung perkutut ini di rumah diyakini tubuhnya bisa memancarkan energi positif yang akan menjadi magnet yang mendatangkan rezeki.

8. Burung Kepodang

Burung kepodang salah satu burung hias yang unik memiliki warna kuning, selain itu burung kepodang pada saat ini keberadaannya juga sudah mulai langka.

Ternyata dengan memelihara  burung kepodang ini di rumah dipercayai juga tubuhnya akan memancarkan yang energi positif yang akan menjadi magnet dalam hal mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Baby Lobster alias Benur Melimpah Ruah di Kaur, 1.426 Nelayan sudah Kantongi Izin Resmi Penangkapan

9. Kura-kura

Kura-kura merupakan hewan amphibi yang hidup di dua alam, ternyata dengan memelihara kura-kura ini di rumah tubuhnya juga memancarkan energi positif yang akan menjadi magnet di dalam hal mendatangkan rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: