HONDA

Pelihara Hewan-hewan Ini di Rumah, Diyakini Bisa Mendatangkan Rezeki

Pelihara Hewan-hewan Ini di Rumah, Diyakini Bisa Mendatangkan Rezeki

Diyakini bisa mendatangkan rezeki dengan pelihara hewan-hewan ini di rumah.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/ Kuritafsheen77

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memelihara hewan peliharaan memang sungguh mengasyikkan. Kita bisa mendapatkan kesenangan, selain itu juga bisa menghilangkan stress setelah menghabiskan waktu di pekerjaan. 

Terdapat berbagai hewan peliharaan yang baik untuk dipelihara, selain itu ternyata hewan peliharaan juga diyakini  menjadi pembawa rezeki bagi orang yang memeliharanya.

Terdapat 10 hewan yang diyakini sebagai pembawa rezeki yang dapat menjadi pilihan kamu untuk dipelihara di rumah.

Adapun 10 hewan yang dipercayai sebagai pembawa rezeki dikarenakan di dalam tubuhnya tersebut memancarkan energi positif.

BACA JUGA:Inilah 5 Hewan Pembawa Hoki dan Dipercaya Datangkan Keberuntungan, Bisa Jadi Peliharaan Menggemaskan

Penasaran hewan peliharaan apa saja yang diyakini sebagai pembawa rezeki? Simak ulasan berikut ini:

1. Ikan Koi

Memelihara ikan koi diyakini tubuhnya memancarkan energi positif yang akan menjadi magnet untuk mendatangkan rezeki bagi si pemeliharanya.

2. Ayam Jago

Memelihara ayam jago di rumah juga diyakini tubuhnya memancarkan energi positif yang akan menjadi magnet untuk mendatangkan rezeki ke rumah kamu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jurusan Kuliah untuk Pencinta Hewan, Prospek Kerjanya Menjanjikan

3. Burung Merpati Kipas

Memelihara burung merpati kipas ini di rumah dipercayai tubuhnya akan memancarkan energi positif yang akan menjadi magnet untuk mendatangkan rezeki ke si pemeliharanya.

4.  Burung Gelatik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: