HONDA

Pilres 2024, Sebut Prabowo - Gibran Unggul Satu Putaran !, Berikut Alasan dan Analisisnya

Pilres 2024, Sebut Prabowo - Gibran Unggul Satu Putaran !, Berikut Alasan dan Analisisnya

Tiga Pasangan Capres/Cawapres Pilres 2024, Sebut Prabowo - Gibran Unggul Satu Putaran !, Berikut Alasan dan Analisisnya--DOK/RB

Masih mengacu pada akun Reel Dekade 08, menyebutkan bahwa ketika milihat migrasi massa pemilih Ganjar Pranowo yang sudah berlangsung, tentunya Ganjar Pranowo dinilai akan sebesar PDI Perjuangan saja. Kalaupun pemilih PDI Perjuangan hanya sebesar 20 % dari mata pilih nasional, maka dukungan untuk Ganjar - Muhaimin juga 20 % saja.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Mata Panda: 11 Solusi Alami untuk Tampilan Wajah Lebih Segar

Juga kalau pun PDI Perjuangan meraih 25 %, maka raihan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 juga segitu yakni 25 %, ataupun disebutkan kemungkinan tidak akan lebih besar daripada PDI Perjuangan. Disebutkan dalam tayangan akun Reel Dekade, kalau teorinya begitu, Anies Baswedan 20 %, Ganjar 25 %, maka dinilai sangat masuk akal Pilpres 2024 hanya satu putaran. 

BACA JUGA:Wow! Rp722 Miliar Dana DAK Fisik Jawa Timur (Jatim): PAUD, SD, SMP 2024

Sekalipun ada yang menyakini pasangan Koalisi Indonesia Maju nomor urut 1, Prabowo - Gibran unggul satu putaran, semuanya ditentukan oleh 205.853.518 mata pemilih yang akan menentukan hak suaranya pada Pilpres 2024. Apapun hasilnya, mari kita tunggu hasil penghitungan Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat, 1 Unit Rumah Warga di Desa Pekik Nyaring Pondok Kelapa Ludes Terbakar !

Kita sebagai warga negara silakan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan menentukan pilihannya pada Pilpres 14 Februari 2024. Ada tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang bisa dipilih. Yakni pasangan capres/cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, capres/cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, dan capres/cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: