HONDA

Keren! Ini Dia 4 Samsung Smart TV 2023 Tercanggih yang Resmi Dirilis di Indonesia, Intip Keunggulannya

Keren! Ini Dia 4 Samsung Smart TV 2023 Tercanggih yang Resmi Dirilis di Indonesia, Intip Keunggulannya

Resmi dirilis di Indonesia, ini dia 4 Samsung Smart TV 2023 tercanggih yang dijamin keren.--Foto: Freepik.com/Vecstock

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Perusahaan Samsung Electronics Indonesia resmi merilis produk Samsung Smart TV 2023 di Indonesia.

Samsung menghadirkan Samsung Smart TV Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, dan Super Smart TV Plus.

Pihak Samsung mengklaim hadirnya Samsung Smart TV 2023 ini akan memberikan pengalaman yang lebih beragam untuk kebutuhan dan passion para konsumennya di Indonesia. 

Penasaran dengan spesisifikasi dari produk Samsung Smart TV ini yuk Simak berikut ini:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaik, Tercanggih dan Harga Terjangkau 2023

1. Samsung Smart TV Neo QLED 8K

Di Samsung Smart TV Neo QLED 8K pengguna bisa menikmati detail gambar yang sempurna di 33 juta piksel TV, selain itu Samsung Smart TV Neo QLED 8K ini juga didukung oleh Quantum Matrix Technology Pro pada Quantum Mini LED. 

Dengan didukung oleh Real Depth Enhancer Pro, seluruh detail obyek dari yang tergelap sampai yang paling terang bisa tersaji. 

Samsung Smart TV Neo QLED 8K ini telah mengadopsi Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI Upscaling, dimana akan meningkatkan video lama menjadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise. 

Dengan binge watching maka menonton berbagai konten itu dengan waktu yang lebih lama tanpa melelahkan mata karena telah didukung dengan fitur Eye-Comfort Mode yang dapat menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan di sekitar ruangan.

BACA JUGA:Ini 3 Cara Menggunakan Smart TV yang Benar, Jangan Sampai Tidak Tahu !

Samsung Smart TV Neo QLED 8K ini telah didukung Speaker multi-direction yang berteknologi Dolby Atmos dan fitur Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) dan menghasilkan 3D surround sound yang dinamis.

Terdapat juga fitur Q-Symphony 3.0 yang mensinergikan speaker TV dengan Samsung Soundbar sehingga sound film yang sedang ditonton akan dikeluarkan dari speaker TV dan soundbar secara bersamaan akan memenuhi ruangan dengan suara yang detail dan juga mendalam.

Samsung Smart TV Neo QLED 8K ini memiliki body yang ramping, dimana memberikan tampilan keseluruhan yang indah dan menyatu dengan beragam interior di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: