BANNER KPU
HONDA

7 Tokoh Anime Naruto, Dianggap Mirip 7 Tokoh Pemimpin Indonesia

7 Tokoh Anime Naruto, Dianggap Mirip 7 Tokoh Pemimpin Indonesia

7 Tokoh Anime Naruto, Dianggap Mirip 7 Tokoh Pemimpin Indonesia --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Naruto Shipuden, siapa yang tidak tahu dengan Anime yang satu ini sebuah karya fiksi yang dibuat oleh Mangaka Masashi Khisimoto.

Pria kelahiran Nagi Okoyama, 8 November 1974 ini berhasil memikat daya tarik anak anak, remaja bahkan oran dewasa di Indonesia.

BACA JUGA:Gunakan Tiga Bahan ini, Flek Bandel di Wajahmu Segera Menghilang, Punya Sifat Eksfoliasi

Kepopuleran anime ini sudah tidak diragukan lagi terutama di indonesia, bukan hanya jurus-jurus ninja yang menarik tetapi film anime ini juga sering menyelipkan pesan moral disetiap episodenya.

Anime ini menceritakan perjalanan hifup seorang anak bernama Naruto Uzumaki yang bercita-cita menjadi seorang Hokage (pemimpin suatu negara) di Desa Konohagakure tempat kelahirannya.

BACA JUGA:Murai Batu juga Mandi Lho, Perkenalkan Secara Bertahap, Harus Konsisten dan Rutin

Bagi mereka yang belum tahu, Hokage adalah suatu julukan yang diberikan untuk ninja terkuat dan diakui oleh penduduk desa tersebut. Mengibaratkan dunia nyata posisi tersebut sama dengan seorang presiden di suatu negara.

Dalam anime ini para pemimpin Desa Konohagakure ada 7 orang ninja terkuat yang diakui para penduduk desa, serta mendapatkan gelar Hokage.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Wifi Tidak Tersambung di Smart TV, Lakukan Langkah-langkah Berikut

Nah, tak sedikit yang beranggapan para tokoh pemimpin di anime tersebut mirip dengan para pemimpin negara kita yang total ada 7 orang.

Entah hanya kebetulan belaka, akan tetapi begitulah adanya. Bukan hanya kesamaan angka yang menjadi alasan, karakter dari tokoh di anime dan di dunia nyata juga dianggap memiliki kemiripan satu sama lain. Berikut ulasan untuk kalian.

BACA JUGA:HP Harga Terjangkau Ini akan Segera Debut, Infinix Hot 40 dan Bocoran Spesifikasinya

 

Hokage Pertama – Presiden RI Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: