HONDA

Daihatsu Indonesia Masters 2023, Turnamen Bulutangkis Bertaraf Internasional Gelaran Daihatsu dan PBSI

Daihatsu Indonesia Masters 2023, Turnamen Bulutangkis Bertaraf Internasional Gelaran Daihatsu dan PBSI

Turnamen bulutangkis bertaraf internasional gelaran Daihatsu dan PBSI, Daihatsu Indonesia Masters 2023.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Daihatsu selalu ingin menjadi sahabat bagi seluruh masyarakat Indonesia dan berkontribusi positif bagi bangsa dengan komitmennya dalam membangun prestasi bulutangkis Tanah Air.

Secara global, Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di 3 negara, yaitu Indonesia, Indonesia, Malaysia, dan Jepang.

Daihatsu melalui prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional untuk ke-7 kalinya, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Daihatsu dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) kembali bekerjasama dalam penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2024 dan akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari 2024 mendatang.

BACA JUGA:11 Situs Kuno Misterius Berhasil Diungkap dengan Teknologi Modern

Turnamen bulutangkis berskala internasional ini masuk dalam level BWF World Tour Super 500.

Kemitraan yang berkelanjutan dengan Daihatsu telah mendorong Indonesia Masters menjadi salah satu agenda besar olahraga di Indonesia, menciptakan pengalaman berkesan bagi para pecinta bulu tangkis dan diikuti oleh banyak atlet kelas dunia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) atas kepercayaannya, dan seluruh masyarakat dari komunitas dan para pecinta bulu tangkis atas animo yang luar biasa terhadap Daihatsu Indonesia Masters," ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

BACA JUGA:4 Pesona Keindahan Air Terjun di Kabupaten Seluma, Manakah yang Sudah Kamu Kunjungi?

"Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa," lanjutnya. 

Turnamen pada tahun 2023 lalu, Indonesia sebagai tuan rumah berhasil meraih 2 juara, yaitu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang berhasil meraih medali emas di hadapan penggemarnya untuk Ganda Putra, dan Jonatahan Christie yang juga meraih medali emas untuk kategori Tunggal Putra.

Kali ini, pada tahun 2024 mendatang, para pecinta bulu tangkis dapat menikmati aksi dari pebulutangkis tuan rumah seperti Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, Gregoria Mariska, dan Jonatan Christie yang akan bertanding untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh.

BACA JUGA:Ide Outfit Wanita Berkelas ala Nadya Tasya: Gaya Selebgram Asal Kaur Bengkulu

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan beragam fasilitas seperti photobooth, games yang dapat dinikmati sembari menunggu jadwal pertandingan atlet kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"