HONDA

Menjemput Kemenangan, Sultan B Najamudin Siapkan 6 Ribu Saksi Berlapis

Menjemput Kemenangan, Sultan B Najamudin Siapkan 6 Ribu Saksi Berlapis

Sultan B Najamudin siapkan 6 ribu saksi berlapis untuk menjemput kemenangan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Jumlah saksi resmi disiapkan sebanyak 6.210 orang dan sejak tanggal 24 November 2023 lalu secara estafet sudah dibentuk koordinator desa (Kordes) se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Sultan Berpeluang Kuat Terpilih Kembali di DPD RI, Pengamat: Incumbent Menang Satu Langkah

"Dimana Kordes tersebut yang menjadi dan menunjuk saksi SBN di wilayahnya," imbuhnya. 

Menurutnya, kesiapan perangkat struktur SBN menghadapi Pemilu tahun depan, untuk suksesi mendapatkan dukungan sebesar-besarnya, sehingga perolehan suara bisa menjadi yang pertama seperti Pemilu tahun 2019 lalu, dengan memperoleh suara 191 ribu lebih, dan kali ini menargetkan sebanyak 250 ribuan suara. 

"Target perolehan suara kita targetkan merata di setiap wilayah kabupaten dan kota. Tapi tidak dipungkiri daerah yang menjadi lumbung suara tetap ada, yaitu Kabupaten Bengkulu Selatan dan Rejang Lebong. Belum lagi karena pak Sultan masih muda, dan sudah 20 tahun berkecimpung dalam dunia politik, ditargetkan generasi muda memberikan dukungannya," terang Ashar.

Lebih lanjut ia menambahkan, suksesi lebih besar lagi ingin di capai sosok muda yang telah dua periode menjadi Senator ini, ingin menuju RI 7 (tujuh) atau jabatan Ketua DPD RI periode lima tahun mendatang. 

BACA JUGA:Dianugerahi Predikat Senator Kritis, Sultan: DPD Selalu Menjaga Prinsip Check and Balance Demokrasi Pancasila

Apalagi tidak dipungkiri, dukungan terus mengalir dari sesama anggota DPD RI dan yang mencalonkan diri kembali sebagai Senator dari wilayah Pulau Sumatera.

"Jargon kampanye pak Sultan pada Pemilu kali ini. Selangkah lagi orang Bengkulu menjadi RI 7 (tujuh) termuda. Mudah-mudahan masyarakat Bengkulu mendukung, karena ada orang Bengkulu yang ingin membesarkan dan mengangkat nama baik daerah di mata nasional, dan peluang itu terbuka lebar setelah terpilih nanti,"  tutup Anshar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: