HONDA

Luar Biasa! Kabupaten Kaur Raih Predikat Informatif

Luar Biasa! Kabupaten Kaur Raih Predikat Informatif

Luar Biasa! Kabupaten Kaur Raih Predikat Informatif--

BINTUHAN, RAKYATBENGKULU.COM - Setelah di tahun yang lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur mendapatkan predikat sebagai kabupaten menuju Informatif. Di tahun ini, Kaur kembali mendapatkan penghargaan yang luar biasa yakni predikat Kabupaten Informatif se-Provinsi Bengkulu. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu di Gedung Pola Pemprov Bengkulu hari ini Jumat 8 Desember 2023.

Penghargaan ini diberikan setelah hasil penilaian, Kabupaten Kaur dinilai telah melakukan pekerjaan dalam rangka memberikan informasi keterbukaan publik untuk masyarakatnya. 

"Alhamdulillah Kabupaten Kaur mendapatkan apresiasi dari Komisi Informasi dengan Predikat Informatif bahkan Kabupaten Kaur melakukan lompatan luar biasa dibandingkan dengan kabupaten/kota yang lain," ucap Kepala Dinas Kominfo Kaur, Muhammad Jarnawi, M.Pd.


Kadis Kominfo Kaur, terima penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Bengkulu--

BACA JUGA:Bentuk Gugus GNRM, Pemkab Kaur Dapat Penghargaan dari Kemendagri

Disampaikannya, penghargaan yang diperoleh untuk Kabupaten Kaur ini tak lepas dari kerja keras semua pihak terkait. Dalam upaya memberikan informasi untuk konsumsi publik di Kaur.

Diharapkannya, pencapaian ini akan terus dipertahankan sehingga Kaur akan lebih maju dalam segi apapun dibandingkan dengan kabupaten lainnya. 

"Kita berharap predikat ini terus di pertahankan dengan memberikan informasi yang update di setiap kanal informasi yang di miliki oleh pemerintah daerah," harapnya. 

Sementara itu, Bupati Kaur, H. Lismidianto SH MH mengapresiasi penuh semua pihak yang telah bekerja dengan gigih sehingga mendapatkan anugrah kabupaten Informatif se-Provinsi Bengkulu. 


Predikat Informatif yang diterima Kabupaten Kaur dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2023 Kategori PPID Kabupaten/Kota Komisi Informasi Provinsi Bengkulu --

BACA JUGA:Tak Hanya Indah, Rasakan Sensasi Memancing Gurita di Pantai Linau Kaur

Ia menilai, ini adalah pencapaian luar biasa dalam upaya memberikan informasi untuk masyarakat. 

"Saya mengapresiasi penuh pencapaian semua tim yang telah bekerja. Semoga anugerah penghargaan yang diberikan ini bisa dipertahankan," ucapnya. (Pariwara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: