HONDA

10 Artis Terkenal Indonesia yang Terlahir dari Keturunan Yahudi, Yuk Simak di Sini !

10 Artis Terkenal Indonesia yang Terlahir dari Keturunan Yahudi, Yuk Simak di Sini !

10 Artis Terkenal Indonesia yang Terlahir dari Keturunan Yahudi, Yuk Simak di Sini !--DOK/RB

Terlahir dengan nama lengkap Nafa Indria Urbach. Artis terkenal Indonesia yang namanya lebih dikenal dengan sebutan Nafa Urbach ini memiliki keturunan darah campuran Jawa, Malang, dan Jerman. Ia menyandang keturunan Yahudi dari pasangan Ronald Urbach dan Neneng Maria Kusuma. 

Nafa Urbach dibesarkan dari keluarga yang multiras, ia pun menjadi penganut keyakinan Kristen. Namun ketika menjalin hubungan dengan Primus Yustisio, artis kelahiran Malang ini memutuskan pindah ke agama Islam.  

Akan tetapi ketika akan menikah dengan Zack Lee, Nafa Urbach kembali ke keyakinan semula yakni Kristen. Berkenaan dengan keyakinannya ini, Nafa Urbach sendiri enggan berkomentar banyak. Ia menganggap soal agama itu tidak penting untuk dikonfirmasi ke netizen. 

6. Cornelia Agatha


Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga memiliki darah keturunan Yahudi.--DOK/RB

BACA JUGA:Jengkel dengan Keberadaan Tikus? Jangan Panik, Gunakan 8 Bahan Alami Ini untuk Mengusirnya dari Rumah

BACA JUGA:Kisah Cinta Soeharto dan Siti Hartinah Dipisahkan Maut, Dijodohkan Ibu Angkat, Sempat LDR

Anda juga wajib tahu kalau pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga memiliki darah keturunan Yahudi. Cornelia Agatha adalah artis terkenal Indonesia keturunan multiras, Jawa, Manado, Belanda, dan Jerman. 

Keyakinan yang dianut oleh Cornelia Agatha sekarang adalah Kristen. Meski demikian ia tidak menuntut kedua anaknya untuk ikut keyakinan dirinya. 

7. Eva Celia Lesmana


Eva Celia Lesmana juga artis terkenal Indonesia yang lahir di Jakarta pada 21 September 1992.--DOK/RB

BACA JUGA:Bermimpi Jadi PPPK di Riau 2024! Cek Gaji Tersedia Tiap Pemda

BACA JUGA:Pendaftaran Anggota KPPS Dibuka Hingga 20 Desember, Rejang Lebong Butuh 5.712 Petugas

Eva Celia Lesmana lahir di Jakarta pada 21 September 1992. Eva, adalah anak dari pasangan Indra Lesmana dan Shopia Latjuba. Ia memiliki darah keturunan Jawa, Madura, Belanda, Bugis, dan Jerman. Darah Yahudi mengalir dari ibunya Shopia Latjuba. 

Ia dan ibunya menganut keyakinan Kristen. Sementara sang ayah sendiri adalah penganut agama Islam. Eva Celia Lesmana kerap membagikan momen kebahagiaan ketika Natal tiba bersama keluarga. Indra Lesmana dan Shopia Latjuba sebagai pasangan saat ini mengakhir rumah tangga mereka dengan berpisah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: