HONDA

Lomba Merangkai Papan Bunga Ucapan, Warnai Kemeriahan HUT Kota Curup Ke-143 Tahun 2023

Lomba Merangkai Papan Bunga Ucapan, Warnai Kemeriahan HUT Kota Curup Ke-143 Tahun 2023

Lomba Merangkai Papan Bunga Ucapan, Warnai Kemeriahan HUT Kota Curup Ke-143 Tahun 2023 --Badri/RB

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Lomba merangkai papan bungan ucapan warnai kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota CURUP Ke-143 Tahun 2023, Rabu 10 Mei 2023 dimulai sekira pukul 13.30 WIB 

Lomba merangkai papan bungan ucapan ini diikuti oleh 29 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Rejang Lebong dan 9 Dharma Wanita Persatuan dari kecamatan 

''Setiap tahun kita memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Curup dan tahun ini lomba merangkai papan bunga ucapan menjadi pembuka rangkaian perlombaan-perlombaan lainnya, setiap OPD dan kecamatan akan adu kreatifitas, harmonisasi warna papan ucapannya masing-masing,'' ungkap Bunda Hj.Hartini Syamsul saat membuka perlombaan merangkai papan bungan ucapan.

Kreatifitas dengan penuh semangat, sambung Bunda Hj.Hartini Syamsul, tentunya melahirkan karya yang indah namun perlu diketahui bersama diantaranya karya yang indah pasti ada yang terindah untuk jadi pemenang.


Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang --Badri/RB

BACA JUGA:Kodim 0409 Rejang Lebong Bakal Jalankan Program Sapu Bersih di Pasar Atas Curup

''Tetap semangat dan yang terindah tentunya berhak atas piala, piagam dan uang pembinaan. Namun yang lebih utama keikutsertaan kita dalam perlombaan merangkai papan bunga ucapan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Curup di Tahun 2023,'' papar Bunda Hj Hartini Syamsul.

Sementara itu, Koordinator Tim Penilai, Eviyati Nahdi mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan penilaian objektif terhadap peserta lomba merangkai papan bunga ucapan.

''Unsur yang dinilai kreatifitas, harmonisasi warna dengan panjang papan ucapan 2 meter, tinggi 1,2 meter tiang dari tanah 60 cm dengan bahan biji-bijian 70 persen, 30 persen bunga atau bahan bekas dengan durasi waktu merangkai 2 jam,'' terang Eviyati Nahdi.

Setelah dua jam berlalu, dan ketiga tim juri melakukan penilaian objektif maka lahirlah juara 1 sampai 3 dan harapan peserta kecamatan dan organisasi perangkat daerah.


ekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi didampingi ketua DWP Ema Yusran serta para pemenang lomba mengabadikan momen Foto Bersama --Badri/RB

BACA JUGA:Keindahan Danau Bermanei Curup, Lokasi Favorit Santai Sore Sambil Berburu Spot Foto Menarik

Untuk kategori merangkai papan bunga ucapan kecamatan, juara pertama dengan jumlah nilai 290 dengan nomor peserta 33 diraih DWP Kecamatan Curup Timur.

Kemudian juara kedua dengan jumlah nilai 285 nomor urut 32 dari Kecamatan Sindang Kelingi sedangkan juara ketiga dengan nilai 282 nomor urut 34 DWP Kecamatan Curup Utara 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: