HONDA

WOW! 7 Pengusaha Yahudi Terkaya di Dunia, Nomor 1 Kekayaannya Setengah dari APBN RI 2023

WOW! 7 Pengusaha Yahudi Terkaya di Dunia, Nomor 1 Kekayaannya Setengah dari APBN RI 2023

Larry Ellison, adalah salah satu sosok dari 7 Pengusaha Yahudi Terkaya di Dunia, Nomor 1 Kekayaannya Setengah dari APBN RI 2023--DOK/RB

BACA JUGA:Mahira Pray For Palestina, Angkat Sejarah Kaum Yahudi Menumpang, Pembantaian Rakyat Oleh Zeonis

Harta kekayaan milik Michael Bloomberg USD 94,5 miliar atau Rp 1.417,5 triliun. Kekayaannya berasal dari bisnis media dengan fokus pada berita bisnis dan keuangan. Saat ini kepemilikannya di Bloomberg 88 persen.

3. Steve Ballmer

Sosok Steve Ballmer, mantan CEO Microsoft juga tercatat mempunyai kekayaan sebesar USD 80,7 miliar atau sekitar Rp 1.210,5 triliun. Dengan kekayaan USD 80,7 miliar, ia juga menempati posisi ke-10 orang terkaya di dunia.

Steve Ballmer, merupakan karyawan awal Microsoft. Ia pun mampu menjadi miliarder dari kepemilikan saham yang diterimanya di tempat kerja. Ia bergabung Microsoft tahun  1980, setelah drop out dari program MBA di Stanford University.

BACA JUGA:Pantas Benci Yahudi, Sekarang Dunia Tahu Mengapa Hitler Bantai Yahudi

BACA JUGA:Sisi Gelap Dunia One Piece yang Terjadi di Dunia Nyata, Israel Sedang Melakukan Genosida Pada Palestina

4. Larry Page

Terbaru, sosok Larry Page kelahiran 1973 ini mengantongi kekayaan USD 79,2 miliar atau Rp 1.188 triliun. Sumber utama kekayaan pria dengan nama lengkap Lawrence Edward Page adalah Google.

5. Sergey Brin

Ada pengusaha Yahudi terkaya lain yang merupakan rekan kerja Larry Page yakni Sergey Brin. Di tingkat dunia, ia menempati urutan ke-14 terkaya di dunia. 

Kekayaannya USD 76 miliar atau Rp 1.140 triliun. Sumber kekayaan Sergey Brin juga mengandalkan Google. Ia bersama Larry Page mengandalkan pundi-pundi kekayaan yang sama.

BACA JUGA:Ditahan, Pria Hina Nabi Muhammad dan Minta Israel Bantai WNI di Palestina, Terancam 6 Tahun Penjara

BACA JUGA:Peduli Kemanusiaan, Serikat Karyawan Angkasa Pura II Cabang Bengkulu Galang Donasi untuk Palestina

6. Michael Dell

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: