HONDA

Peringati Hari Nusantara, Pemprov Bengkulu Bagikan 1.500 Kilogram Ikan Gratis untuk Masyarakat

Peringati Hari Nusantara, Pemprov Bengkulu Bagikan 1.500 Kilogram Ikan Gratis untuk Masyarakat

Peringati Hari Nusantara, Pemprov Bengkulu Bagikan 1.500 Kilogram Ikan Gratis untuk Masyarakat--dok/rakyatbengkulu.com

"Selamat Hari Nusantara, semoga semangat kebahagiaan dan semangat maritim. Spirit itu ada di dalam diri kita masing-masing dan masyarakat Bengkulu untuk tetap semangat membangun daerahnya," demikian sampai Gubernur Rohidin.

Kepala Dinas Kelautan Provinsi Bengkulu Syafriandi mengatakan, pada peringatan Hari Nusantara ini dilaksanakan sinergi untuk wilayah kemaritiman. 

"Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa alat tangkap kita sudah ramah lingkungan, tidak ada lagi yang melanggar aturan kecuali memang belum mengurus izin kapal,” katanya,

Untuk pembagian ikan gratis kepada masyakarat, jelas Syafriandi, dari DKP Provinsi Bengkulu dan dibantu oleh pengusaha ikan yang ada di Kota Bengkulu dan dibagikan semua kepada masyakarat yang datang.

"Sehingga ikan tadi kita bagikan 1,5 ton untuk masyarakat yang hadir pada hari peringatan Hari Nusantara 2023.  Mereka menghormati Hari Nusantara maka kita menghormati mereka dengan membagikan ikan secara gratis," demikian ujar Syafriandi.(advertorial/diskominfotikprov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: