HONDA

Masih Berlanjut! Sarah Sechan Disebut Pansos Lantaran Diduga Singgung Nagita Slavina Soal Manner

Masih Berlanjut! Sarah Sechan Disebut Pansos Lantaran Diduga Singgung Nagita Slavina Soal Manner

Lantaran diduga singgung Nagita Slavina soal manner, Sarah Sechan disebut Pansos.--YouTube/netmediatama

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Masih berlanjut! Kini giliran Sarah Sechan diserang netizen disebut Pansos lantaran diduga singgung Nagita Slavina soal manner.

Sarah Sechan dikenal sebagai pembawa acara paling hits pada zamannya. Saat ini Sarah Sechan menjadi perbincangan warganet mengenai storynya yang diduga menyinggung Nagita Slavina soal manner. 

Awalnya dalam status Instagram yang dimiliki Sarah Sechan memberikan beberapa sindiran yang diungkapkan dalam panggilan "sultan".

Hal ini kontan warganet mengaitkan status tersebut teruntuk siapa lagi kalau bukan istri Raffi Ahmad ini. 

BACA JUGA:Lahir di Hari yang Sama, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Terpisah

Postingan Sarah Sechan dalam akun instagramnya bertuliskan : 

"Kebiasaan dianggap 'Sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga. padahal orang lokal lihatnya mungkin, ‘nih turis nggak punya manners’. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain".

Tulis Sarah Sechan dalam akunnya. Tentu tidak sampai disana saja melihat kata-kata yang terselipkan olehnya kontan banyak pro dan kontra atas status yang dibuatnya.

Banyak orang mengaitkan hal tersebut atas video yang beredar saat Nagita Slavina berteriak di mall kenamaan di Singapura. 

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Larangan Saat Menggunakan Behel untuk Memperbaiki Senyuman Anda

Dalam video tersebut Nagita Slavina yang biasa akrab dipanggil Gigi ini menelepon Nia Ramadhani yang mencarinya dalam sebuah mall.

Sendari menelepon Nagita lantas berteriak, "Nia denger kan suara gue". Teriakan Nagita Slavina di dalam mall itu tak ayal mendapat teguran dari beberapa artis dan selebgram yang ikut berada di tempat tersebut. 

Atas video tersebut spekulasi mengenai "sultan" yang dimaksud Sarah Sechan adalah Nagita Slavina. Banyak yang setuju atas story Sarah Sechan memang harusnya di negara orang lebih bersikap hati-hati utamakan etika.

Ada juga yang kontra dan menyayangkan sikap yang ditunjukkan oleh Sarah Sechan. Yang kontra beranggapan kenapa sesama selebritis tidak menegurnya secara langsung dengan menelepon yang bersangkutan haruskah menggunakan media sosial dalam menegur seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: