HONDA

Menurut Feng Shui, 7 Tanaman Hias Ini Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Menurut Feng Shui, 7 Tanaman Hias Ini Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

7 tanaman hias ini pembawa rezeki dan keberuntungan menurut feng shui.--Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memiliki koleksi tanaman hias di ruangan mampu membantu menjernihkan udara di sekitar dan meningkatkan kelembapan udara di ruangan tersebut.

Tidak hanya itu, merawat tanaman di dalam ruangan ternyata juga bisa membantu mengurangi  rasa stres.

Berdasarkan  teori feng shui, tumbuhan tertentu mampu membantu menyeimbangkan unsur air dan dapat memindahkan energi negatif. 

Bukan hanya dapat membuat ruangan semakin cantik ternyata beberapa tanaman dipercaya mampu membawa keberuntungan, kemakmuran dan cinta.

BACA JUGA:Dianggap Tanaman Liar, Ini Khasiat Daun Balakacida untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Ada beberapa jenis tanaman pembawa  keberuntungan atau hoki yang disebut-sebut pohon uang. Dalam beberapa teori feng shui , berikut beberapa tanaman pembawa keberuntungan

1. Tanaman Anggrek

Bunga anggrek sering kali menjadi incaran para pecinta tanaman hias, karena kecantikannya tidak hanya indah  untuk dilihat.

Ternyata di dalam feng shui anggrek dapat meningkatkan keberuntungan di dalam keluarga.  Selain itu juga anggrek dipercaya dapat membawa efek positif  yang berdampak pada keberuntungan  asmara.

Anggrek putih polos dipercaya bisa membawa rasa tenang dan damai, sementara anggrek yang dengan warna cerah dipercaya mampu meningkatkan gaerah, energi dan kreativitas.

BACA JUGA:Ruang Harmonis yang Selaras, Perhatikan Elemen Tata Letak Dapur Menurut Feng Shui

2. Bunga Kertas/ Bougenville

Bunga kertas bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 10 meter jika ditanam langsung di pekarangan tanpa media pot.

Tanam ini di sebut bunga kertas karena bentuk bunganya yang tipis seperti kertas. Bunga kertas dipercaya dapat membawa hubungan  yang langgeng dan penuh kasih sayang di dalam keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: