HONDA

Usin Sebut Pasangan Ganjar-Mahfud Berpengalaman dan Mampu Mendorong Kemajuan Indonesia

Usin Sebut Pasangan Ganjar-Mahfud Berpengalaman dan Mampu Mendorong Kemajuan Indonesia

Pasangan Ganjar-Mahfud disebut Usin Abdisyah Putra Sembiring berpengalaman dan mampu mendorong kemajuan Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Usin Abdisyah Putra Sembiring, selaku Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi bersama Tim Pemenangan, Pengurus Daerah Partai Pengusung (PDIP, HANURA, PPP, dan PERINDO), serta Calon Legislatif DPRD Provinsi di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden/Wakil Presiden Ganjar-Mahfud pada Selasa, 12 Desember 2023.

Sebagai partai pengusung pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH menegaskan bahwa Partai Hanura tidak akan melakukan tindakan yang tidak serius dalam mendukung Pemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:Gelar Reses, Usin Dengarkan Aspirasi Warga Terkait Isu-isu Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024

"Jika ada Calon Anggota Legislatif yang mempromosikan Capres/Cawapres lain, Partai akan memberikan sanksi," tegas Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH.

Usin menyatakan bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud adalah Pasangan yang berpengalaman dan mampu mendorong kemajuan Indonesia.

Ia meyakini bahwa Pasangan Capres/Cawapres Ganjar-Mahfud memiliki integritas, pengalaman, dan kemampuan untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia. (pariwara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: