HONDA

Baru! Cugung Abbas di Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu, Rekomendasi Spot Foto untuk Liburan Akhir Tahun

Baru! Cugung Abbas di Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu, Rekomendasi Spot Foto untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi spot foto untuk liburan akhir tahun, Cugung Abbas di Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu.--Foto: Facebook.com/raymondchow

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - BENGKULU, menjadi salah satu destinasi yang kaya akan keindahan alamnya, kembali menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan.

Jika Anda tengah mencari objek wisata untuk mengisi libur akhir tahun, Danau Dendam Tak Sudah tepatnya Cugung Abbas mungkin bisa menjadi jawaban yang sempurna. 

Inilah tempat yang baru saja menjadi pusat perhatian di media sosial Facebook dan TikTok dengan kecantikan alaminya yang memukau.

Bagi Anda yang penasaran apakah ada objek wisata baru yang bernama Cugung Abbas di Danau Dendam Tak Sudah? Jika iya simak informasi selengkapnya hanya di sini!. 

BACA JUGA:4 Wisata Kebun Teh dengan Pemandangan Paling Indah di Sumatera, Cocok untuk Libur Akhir Tahun

Spot foto Cugung Abbas, baru-baru ini memperkenalkan destinasi wisata terbaru yang menawarkan pengalaman yang menakjubkan.

Ada banyak spot foto yang ditawarkan oleh pengelolah untuk pengunjung, salah satu yang paling menarik adalah ayunan yang menjulang tinggi di atas danau.

Spot-spot foto yang ditawarkan pun sangat instagramable dan bisa dinikmati segala usai, mulai dari remaja ataupun dewasa.

Hanya dengan Rp5 ribu Anda sudah bisa menikmati beberapa spot foto yang telah disiapkan oleh pengelola.


Spot foto Cugung Abbas, baru-baru ini memperkenalkan destinasi wisata terbaru yang menawarkan pengalaman yang menakjubkan.--Foto: Facebook.com/raymondchow

BACA JUGA:Mendaki Bukit Kaba, Rekomendasi Wisata Populer di Bengkulu untuk Libur Akhir Tahun, Rasakan Sejuta Pesonanya

Dengan berbagai atraksi dan fasilitas yang disediakan, Danau Dendam Tak Sudah tak hanya menjadi destinasi wisata biasa, melainkan destinasi yang memikat hati para pelancong.

Salah satu daya tarik utama dari objek wisata ini adalah pemandangan indah yang dapat dinikmati dari atas bukit.

Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota bisa menjadi salah satu referensi Anda dan keluarga untuk mencari spot bagus untuk libur akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"