HONDA

Debut Terbaru Shah Rukh Khan di Film Dunki! Kisah Imigran Ilegal

Debut Terbaru Shah Rukh Khan di Film Dunki! Kisah Imigran Ilegal

Debut Terbaru Shah Rukh Khan di Film Dunki! Kisah Imigran Ilegal--instagram//iamsrk/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film terbaru dari seorang legenda Shah Rukh Khan berjudul Dunki menjadi pembuktiannya di dunia perfilman India. Umur yang tak lagi muda tidak menghalangi dirinya untuk tetap tampil prima disetiap aksinya.

Debut terbaru Shah Rukh Khan di Film Dunki ini, mengisahkan mengenai imigran ilegal. Meski kisah mengenai imigran ilegal, Film Dunki ini dikemas sedemikian rupa dengan genre komedi dan action dalam bahasa hindi.

Sehingga membuat semua pecinta bolywood akan penasaran mengenai kisahnya. Dan sedikit mengenai film ini, bahwa film ini mengisahkan Shah Rukh Khan sebagai imigran ilegal yang ingin mewujudkan impian 4 temannya untuk pergi ke London.

BACA JUGA:Teuku Ryan Terlihat Hadiri Gala Premier Film Layangan Putus Bersama Celia Thomas, Kemana Ria Ricis?

Dunki kisahnya tentang para imigran ilegal yang menempuh jalan pintas untuk pergi ke London tanpa tiket dan visa. Kisah imigran ilegal bernama Hardy (diperankan Shah Rukh Khan) dan 4 orang temannya.

Seorang prajurit berjanji akan mewujudkan menggapai tanah impian mereka. Dunki adalah sebuah saga yang lucu dan menyentuh hati tentang perjalanan berbahaya, melewati batas negara, dan kerinduan atas rumah serta cinta akan menjadi bumbu cerita. 

BACA JUGA:Film 172 Days Dipromosikan Ustadzah Oki, Kisah Hijrah Nadzira Shafa, Harus Melepas Kepergian Suami Tercinta

Di sanalah berbagai tantangan dan rintangan akan menghadang perjalanan mereka, bagaimana mereka bisa mengatasinya dengan konflik-konflik yang menegangkan memperkuat ceritanya. 

Film ini disutradarai dan disunting oleh Rajkumar Hirani yang juga bertindak sebagai produsen bersama istri dari Shah Rukh Khan yakni Gauri Khan. 

BACA JUGA:Promosikan Film 172 Days, Oki Setiana Dewi Dihujat Netizen

Diproduksi oleh Red Chilies Entertaiment milik Shah Rukh Khan sendiri yang berkolaborasi dengan Rajkumar Hirani Films, dan Jio Studios.

Proses syuting film ini tidak main-main sejak September 2021 hingga januari 2023. Beberapa negara dijadikan tempat untuk syuting diantaranya India, Budapest, London dan Arab Saudi. 

BACA JUGA:Banjir Komika, Film Agak Laen Usung Genre Horor Komedi Kehidupan di Rumah Hantu Pasar Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: