HONDA

Ulang Tahun ke-2, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Baby Leslar Menjadi Levian, Ini Artinya

Ulang Tahun ke-2, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Baby Leslar Menjadi Levian, Ini Artinya

Lesti Kejora dan Rizky Billar ganti nama Baby Leslar menjadi Levian di ulang tahun ke-2, ini artinya.--Instagram/lestikejora

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Baby Leslar anak dari selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar menggantikan namanya pada saat momen perayaan ulang tahun ke-2, tepat 26 Desember 2023.

Ulang tahun baby L dirayakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan mengganti nama anak mereka.

Anak tercintanya yang bernama  Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang akrab juga dengan nama Baby L. Pasangan tersebut sepakat untuk mengganti nama Leslar pada Baby L menjadi Levian

Menurut studi numerologi, nama Levian memiliki arti mempunyai kepribadian yang bijaksana humble, seseorang yang hebat, orang yang besar yang memimpin banyak orang.

BACA JUGA:Mengenal Baby Blues pada Wanita

Baby L menyambut nama barunya saat ini menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar, pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora menganggap nama tersebut memiliki arti yang bagus sehingga dipilihlah nama tersebut.

"Saya mencari referensi nama-nama yang bagus dengan awalan dari huruf L. Setelah saya cari tahu kepikiran nama levian secara resmi. Kemudian saya mengulik-ngulik setelah saya tahu artinya sangat banyak tentang kebaikan ternyata," ucap Billar dalam wawancara di TikTok Mata Lelak1.

Ditambahkan lagi oleh Lesti Kejora bahwa, perubahan nama tersebut sudah sejak lama diganti. Dokumen mengenai perubahan nama seperti akta juga sudah diganti lama.

"Namun memang belum pernah dipublikasikan saja orang-orang terdekat dan para fans juga sudah lama mengetahui mengenai perubahan nama tersebut," katanya.

BACA JUGA:Mitos Mengantongi Batu Ketika Kebelet BAB, Bagaimana Pembuktian Ilmiahnya?

Penyebab bergantinya nama tersebut lantaran kedua pasangan tersebut akan merencanakan anak kedua mereka.

Pasangan suami istri tersebut bingung nantinya ketika memberikan nama anak kedua harus mengikuti nama kakaknya yakni Leslar. Mengingat takutnya nanti timbul  kecemburuan maka dari itu perubahan nama tersebut dilakukan.

Rizkiy Billar dan Lesti Kejora memiliki harapan besar terhadap perubahan nama pada baby L. Semoga dengan pergantian nama tersebut banyak doa-doa yang mengalir hingga menjadi kebaikan untuk anaknya. 

"Diharapkan nama Levian itu baby L kelak menjadi orang yang besar nantinya, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang. Arti kebaikan tersebut bisa menjadi doa dan harapan dari kami sebagai orang tua terhadap baby L," jelas Rizky Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: