HONDA

Bukan Cuma Kharisma Kapoor, Baby Raha Pewaris Mata Biru Nan Indah di Keluarga Kapoor

Bukan Cuma Kharisma Kapoor, Baby Raha Pewaris Mata Biru Nan Indah di Keluarga Kapoor

Baby Raha pewaris mata biru nan indah di keluarga Kapoor, bukan cuma Kharisma Kapoor.--Instagram/peopleofbollywood

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Untuk pertama kalinya Ranbir dan Alia membiarkan paparazzi untuk bertemu dan mengambil foto Baby Raha Kapoor si pewaris mata biru di keluarga Kapoor.

Setelah menghadiri makan siang yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga Kapoor, meskipun Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, dan anak-anaknya, Taimur dan Jeh, tidak hadir dalam acara tersebut, baby Raha dibawa oleh kedua orang tuanya menemui wartawan untuk mengabadikan momen indah tersebut. 

Baby Raha putri dari Ranbir dan Alia mewarisi salah satu warisan terindah dari keluarga Kapoor yakni dianugrahkan mata biru yang berasal dari buyutnya Raj Kapoor.

Raha menjadi wanita kedua yang memiliki warisan mata biru cantik setelah Kharisma Kapoor

BACA JUGA:Debut Terbaru Shah Rukh Khan di Film Dunki! Kisah Imigran Ilegal

Netizen sangat penasaran dengan wajah bayi yang selama ini selalu ditutupi dari paparazzi tersebut. Hingga akhirnya diungkapkan didepan publik oleh Ranbir dan Alia Ketika di momen Natal.

Banyak netizen yang berspekulasi wajah Baby Raha lebih mirip Raj Kapoor, Rishi Kapoor atau Kareena Kapoor bahkan ada sedikit dari Kharisma Kapoor.

Diketahui di India banyak sekali Bintang film Bollywood tersebut yang memiliki mata indah selain Kharisma Kapoor, ada juga Aishwarya Ray salah satunya dan juga Rani Mukherjee.

Mata-mata indah mereka merupakan bagian dari kecantikan wanita india.


Baby Raha putri dari Ranbir dan Alia mewarisi salah satu warisan terindah dari keluarga Kapoor yakni dianugrahkan mata biru yang berasal dari buyutnya Raj Kapoor.--Instagram/peopleofbollywood

BACA JUGA:Demam Dance India Lutt Putt Gaya dari Film Dunki Shah Rukh Khan Melanda Dunia, Lirik Lagu Beserta Terjemahan

Dari pernikahan Ranbir dan Alia Bhatt melahirkan bayi mungil Perempuan yang diberi nama Baby Raha yang lahir pada bulan 6 November 2022 lalu.

Alia Bhatt membeberkan arti nama bayi tersebut di dalam tulisannya. Nama Raha dipilih dengan artinya yang bijaksana dan luar biasa.

Hingga begitu banyak arti yang indah dalam nama tersebut, dalam bahasa Swahili Raha adalah Kegembiraan, Dalam bahasa Sansekerta, Raha dapat diartikan dari sebuah klan, lain hal dalam bahasa Bangla yakni bisa diartikan istirahat, kenyamanan, kelegaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: