HONDA

Memiliki Kekuatan Mistis, 4 Jenis Batu Akik Ini Datangkan Energi Positif Bagi Pemiliknya

Memiliki Kekuatan Mistis, 4 Jenis Batu Akik Ini Datangkan Energi Positif Bagi Pemiliknya

Memiliki Kekuatan Mistis, 4 Jenis Batu Akik Ini Datangkan Energi Positif Bagi Pemiliknya--Foto: Instagram//wanda_arif_gemstone

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Batu akik adalah batu permata yang diolah dan dipoles untuk digunakan sebagai perhiasan atau aksesori. 

Batu akik umumnya berasal dari berbagai jenis mineral atau batu alam dengan beragam warna, pola, dan karakteristik unik. 

Batu akik sering digunakan untuk membuat perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, atau liontin. 

Sebab batu akik memiliki nilai estetika, dan banyak orang memilihnya sebagai aksesori untuk menambah gaya atau memberikan sentuhan personal pada penampilan.

BACA JUGA:Banyak Diburu Kolektor, 4 Batu Akik Ini Ditakuti Oleh Jin

Penggunaannya tidak hanya sebagai perhiasan, tetapi juga dalam konteks mistis atau spiritual dalam beberapa budaya. 

Beberapa orang meyakini bahwa batu akik memiliki energi atau kekuatan tertentu yang dapat memengaruhi kehidupan atau kesejahteraan pemiliknya.

Keyakinan terkait kekuatan mistis batu akik bersifat subyektif dan bervariasi di berbagai budaya serta kalangan masyarakat. 

Beberapa orang meyakini bahwa batu akik memiliki energi atau kekuatan tertentu yang dapat memberikan keberuntungan, perlindungan, atau pengaruh positif pada pemiliknya. 

BACA JUGA:Ini ! 5 Hal yang Menentukan Harga dan Nilai Batu Akik, Bisa Dihargai Miliaran Rupiah

Jenis batu akik yang sering dipercaya memiliki kekuatan mistis diantaranya yakni batu giok, batu anggur, batu akik kecubung, dan batu akik naga. 

Dibawah ini adalah ulasan mengenai jenis batu akik yang dipercaya memiliki kekuatan mistis dan memberikan pengaruh positif bagi pemiliknya.

1. Batu Akik Giok

Batu akik giok merupakan batu akik yang terbuat dari jenis mineral giok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: