HONDA

Begini Ramalan Jayabaya Tahun 2024, Mengenai Alam Hingga Presiden Yang Memimpin Indonesia

Begini Ramalan Jayabaya Tahun 2024, Mengenai Alam Hingga Presiden Yang Memimpin Indonesia

Begini Ramalan Jayabaya Tahun 2024, Mengenai Alam Hingga Presiden Yang Memimpin Indonesia--Instagram//buddykuofficial/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Terbaru! Ramalan Karir Zodiak 2024: Peluang dan Tantangan di Dunia Profesional

Prediksi Ramalan Jayabaya tahun 2024 ini mengenai alam Indonesia akan terjadi  Banjir Bandang diberbagai daerah di Indonesia masih terjadi. 

Begitupun gunung meletus akan kembali aktif yang harus menjadi perhatian di tahun depan.

Belum lagi diperekonomian masih krisis akan tetap melanda Indonesia di tahun 2024. Barang-barang akan melejit mahal hati-hati bahaya inflasi, barang habis hanya saja tidak bisa membeli barang kembali akibat harganya yang tinggi. 

BACA JUGA:Ramalan Nostradamus: 6 Peristiwa Besar Dunia di Tahun 2024, Musibah Hingga Hidupnya Orang yang Sudah Mati

Selain itu prediksi lain dari Ramalan Jayabaya pada keadaan politik di Indonesia, tepatnya tahun 2024 akan menjadi ajang pemilihan presiden. 

Momentum tersebut dikatakan Indonesia akan dipimpin oleh seorang yang bergelar Satrio Piningit. 

Satrio Piningit diartikan sebagai pemimpin yang tersembunyi keberadaannya, disaat yang tepat akan menyelamatkan bangsa Indonesia. Dimana bangsa Indonesia sedang mengalami ketidak seimbangan. 

Satrio Piningit memiliki ciri-ciri yakni berasal dari tanah jawa, dengan nama yang berakhirat huruf o, memiliki darah bangsawan dari keturunan ningrat raja. 

BACA JUGA:Ramalan Terbaru! Begini Nasib Shio Tikus dan Naga di Tahun Naga Kayu 2024

Lebih lagi digambarkan presiden 2024 ini memiliki hati yang tulus, adil, berkharisma, bijaksana dan bertujuan hanya untuk memajukan dan berdidikasi untuk negara Indonesia. 

Demi kemakmuran bangsa dan negara Satrio Piningit ini akan senantiasa memberikan keadilan dan keberaniannya tidak main-main. 

Banyak yang berspekulasi mengenai ciri-ciri yang diberikan oleh ramalan jayabaya ini, mengingat ada 2 orang yang Namanya berakhiran huruf o. 

BACA JUGA:5 Pemilik Weton Ini Akan Kaya Raya Berdasarkan Ramalan Primbon Jawa, Titisan Darah Biru

Tak ayal para pendukungnya beranggapan presiden dari mereka lah yang cocok menjadi Satrio Piningit sesuai yang diprediksi oleh ramalan Jayabaya ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: