HONDA

AHM Resmi Rilis Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

AHM Resmi Rilis Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS resmi dirilis AHM.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:All New Honda BeAT 125 CC 2024 Segera Dirilis, Desain Sporty dan Fitur Canggih

Langkah ini sekaligus memenuhi persyaratan TKDN dan mendukung program pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa kehadiran Honda EM1 e: merupakan langkah inovatif Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia.

“Honda, dengan sejarah panjangnya di Indonesia, selalu diandalkan konsumen karena komitmennya terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi dalam setiap sepeda motor Honda. Kami yakin Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat memberikan sensasi berkendara yang berbeda dengan desain yang kompak dan modern, performa yang handal, serta kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari,” kata Mitsuishi.

Direktur Utama Eksekutif AHM, Thomas Wijaya, menegaskan bahwa komitmen AHM tidak hanya terbatas pada penyediaan produk sepeda motor listrik, tetapi juga mencakup pembentukan ekosistem yang lengkap, mulai dari proses produksi berkualitas hingga layanan purna jual melalui dealer Honda e: shop.


Dalam era elektrifikasi ini, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS hadir dengan desain modern dan kompak yang mengutamakan kenyamanan pengguna.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Intip Keunggulan Sepeda Motor Honda BeAT 150cc yang Pas untuk Semua Kalangan!

Hal ini bertujuan untuk memastikan pengalaman berkendara konsumen yang memuaskan bersama sepeda motor listrik Honda.

“Kami telah mulai mengirimkan Honda EM1 e: kepada konsumen sebagai bukti nyata komitmen kami dalam memasuki dan mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia. Kami juga telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen,” ujar Thomas.

Dengan performa yang halus dan responsif, sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini dilengkapi dengan motor penggerak berkekuatan maksimal 1,7 kW.

Baterai MPP e: yang dapat dilepas memberikan fleksibilitas pengguna dalam mengisi daya, baik dengan Honda Power Pack Charger e: (2,7 jam untuk 25%-75%) atau dengan mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk pertukaran baterai yang penuh.

BACA JUGA:Astra Honda Racing School Menyelesaikan Pelatihan Calon Pembalap Masa Depan

Baterai ini memiliki perlindungan tingkat IP65, membuatnya tahan terhadap debu dan air, serta memenuhi standar internasional UNR 136 untuk kualitas dan keamanan.

Sebagai kendaraan pendukung mobilitas perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jangkauan hingga 41,1 km (WMTC Mode).

AHM juga bekerja sama dengan pihak lain untuk menyediakan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta, memastikan konsumen dapat beraktivitas tanpa harus menunggu waktu pengisian baterai yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: