HONDA

AHM Resmi Rilis Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

AHM Resmi Rilis Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS resmi dirilis AHM.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Desain modern dan kompak Honda EM1 e: memberikan kenyamanan maksimal, baik bagi pengendara tunggal maupun berboncengan.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia Honda PCX 160 2023: Perbedaan dengan Model Sebelumnya

Baterai Honda Mobile Power Pack e: juga dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, memberikan stabilitas dan keamanan kepada pengendara.

Fitur-fitur lengkap seperti teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan, Inner Rack, USB charger type A, dan digital panel meter untuk menampilkan informasi seperti kecepatan, jarak, waktu, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON), serta indikator baterai, semuanya telah disematkan pada Honda EM1 e:.

Ruang kaki yang nyaman, pengereman yang presisi dengan cakram depan berukuran 190mm, drum brake di bagian belakang yang terhubung dengan Combi Brake System (CBS), serta ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan.

AHM mempersembahkan Honda EM1 e: sebagai pilihan terbaik dalam elektrifikasi roda dua untuk kehidupan sehari-hari, dengan tiga pilihan warna: Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sementara Honda EM1 e: PLUS hadir dalam warna Excellent Matte Silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: