HONDA

Ingin Anak Lebih Cerdas di Sekolah? Terapkan Hypno Sleep dan Rasakan Transformasinya!

Ingin Anak Lebih Cerdas di Sekolah? Terapkan Hypno Sleep dan Rasakan Transformasinya!

Terapkan hypno sleep dan rasakan transformasinya bila ingin anak lebih cerdas di sekolah.--Foto: Freepik.com/freepik

BACA JUGA:Anak Batuk dan Pilek Jangan Panik, Ini 5 Rekomendasi Obat Herbal yang Wajib Dicoba

"Nak, sekarang kamu lagi istirahat. Tegangan pikiran, rileks kan tubuh, supaya kamu tidur dengan nyaman setiap malam. Nak dengarkan kata-kata mama ini yang akan menemanimu dalam mimpi indahmu.

Nak, kamu harus tahu bahwa kamu itu cerdas dan mampu, setiap hari kamu kau semakin fokus dan semakin tertarik untuk belajar.

Kamu menikmati belajar setiap kali kamu membaca buku pelajaran, menonton video pembelajaran, mengerjakan soal-soal latihan kamu semakin semangat dan semakin fokus melakukannya dan mengerjakannya.

Sehingga semua ilmu itu masuk ke dalam otakmu dan masuk ke dalam dirimu. Dan kamu menjadi sangat paham dan sangat mengerti kamu percaya kepada dirimu sendiri.

BACA JUGA:4 Tips Memaksimalkan Waktu Belajar agar Materi Lebih Mudah Dipahami dan Dihafal

Setiap yang kamu kerjakan kamu mampu sehingga nilai-nilai mu terus naik dan kau mencapai nilai yang baik. Kamu tahu dengan belajar yang rajin dan berusaha kamu akan mencapai segala cita-citamu.

Biarkan kamu tertidur nyenyak dan kata-kata dari mama ini masuk ke dalam batinmu dan membuatmu besok pagi dan seterusnya bangun kau jadi suka belajar. Kau semakin pintar dan semakin fokus".

Kata-kata afirmasi dalam hypno sleep tersebut dapat diulang sebanyak 3 hingga 7 kali dilakukan setiap malamnya. Sehingga anak Anda bisa berubah menjadi lebih rajin belajar dan pintar dalam memahami pelajaran.

Orang tua juga harus lebih rajin untuk melakukan hypno sleep ini agar efek yang ditimbulkan pada anak benar-benar nyata tepatri dibenaknya baru kamu bisa berhenti melakukan hypno sleep terhadap anak tersebut.

Keragaman dengan orang tua ini menjadi bagian penunjang kesuksesan anak dalam memahami pelajaran. Usaha yang dilakukan tidak akan sia-sia apalagi dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti membuahkan hasil kepada anak kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: