HONDA

Menyambut Tahun Baru 2024, Masyarakat Bengkulu 'Serbu' Frozen Food dan Jagung Bakar

Menyambut Tahun Baru 2024, Masyarakat Bengkulu 'Serbu' Frozen Food dan Jagung Bakar

Masyarakat Bengkulu 'serbu' frozen food dan jagung bakar, menyambut tahun baru 2024.--Foto: Freepik.com//racool_studio

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Momentum Tahun Baru 2024 semakin dekat, dan kita semua menyambutnya dengan penuh sukacita.

Liburan anak sekolah yang bertepatan dengan pergantian tahun ini semakin menyemarakkan suasana.

Salah satu tradisi yang tak terpisahkan dari perayaan tahun baru adalah menikmati makanan bakar, terutama jagung dan frozen food yang menjadi primadona.

Trend frozen food sedang mencuri perhatian di Bengkulu, menciptakan nuansa ala Korea dengan gaya barbeque yang sedang populer.

BACA JUGA:5 Tips Menyambut Tahun Baru 2024 untuk Hidup yang Lebih Baik

Dalam dua tahun terakhir, toko-toko frozen food di Bengkulu semakin menjamur, menjadi incaran bagi masyarakat yang ingin mencoba hidangan siap saji ini.

Berbagai toko frozen food kini diserbu pesanan menjelang tahun baru, menjadi destinasi favorit bagi kaum muda dan ibu-ibu untuk meramaikan malam pergantian tahun.

Ragam makanan siap saji ini menjadi tren baru yang merajalela di tengah masyarakat Bengkulu.

Tak ketinggalan, jagung bakar juga tetap menjadi menu hits. Meskipun pedagang musiman menjualnya di pinggir jalan dengan harga Rp8 ribu per kilogram, jagung bakar tetap diminati oleh masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Inilah Cerita di Balik Kebiasaan Barbeque Saat Malam Tahun Baru

Jagung bakar menjadi menu wajib untuk menyemarakkan malam pergantian tahun. Meskipun frozen food turut menjadi pilihan yang menarik, jagung bakar tetap menjadi favorit masyarakat Bengkulu.

Antusiasme warga ini diprediksi akan terus berlanjut hingga malam nanti, saat mereka berburu hidangan spesial tahun baru.

Menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga tercinta dengan menu-menu istimewa menjadi tujuan utama masyarakat Bengkulu.

Nia, salah satu warga Bengkulu yang menyukai frozen food mengaku membeli berbagai macam frozen food untuk dikonsumsi di malam tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: