HONDA

4 Destinasi Wisata Tersembunyi di Kota Kupang yang Belum Banyak Diketahui

4 Destinasi Wisata Tersembunyi di Kota Kupang yang Belum Banyak Diketahui

Belum banyak diketahui, ini dia 4 destinasi wisata tersembunyi di Kota Kupang.--Facebook/NTTKita

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMKota Kupang merupakan ibu kota dari Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kota ini dikenal sebagai kota pelabuhan yang ramai. 

Kota Kupang ternyata menyimpan sejumlah destinasi wisata dan keindahan alam yang tersembunyi.

Klau wisatawan ingin mencari pengalaman wisata yang berbeda di Kota Kupang, ada 4 destinasi wisata yang mungkin belum banyak diketahui, antara lain:

BACA JUGA:Wisata Hits di Kota Bengkulu, Tapan Busik Cugung Abas, Nikmati Pemandangan Danau Dendam Sambil Berfoto Ria

1. Pantai Neam

Destinasi wisata Pantai Neam merupakan salah satu wisata eksotis tersembunyi di Kupang yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Pantai Neam ini dapat ditempuh sekitar 3 jam perjalanan dari pusat Kota Kupang.

Adapun satu hal yang membuat Pantai Neam ini menarik ialah memiliki kombinasi pasir putih yang lembut dan air lautnya yang jernih, selain itu pantai ini dikelilingi perbukitan hijau yang menciptakan lanskap yang menawan.

Adapun Pantai Neam ini merupakan destinasi Wisata yang sempurna, dan baiknya dikunjungi ketika senja untuk menikmati sunset.

BACA JUGA:KAI Siapkan 4 Kereta Api Baru, Nikmati Kepuasan Perjalanan Destinasi Wisatamu


Air Terjun Oenesu ini mempunyai ketinggian sekitar 35 meter dan sangat cocok untuk berenang di kolam alaminya.--Facebook/ AlorPHOTOGRAPHY

2. Air Terjun Oenesu

Berikutnya ada Air Terjun Oenesu yang merupakan salah satu keajaiban alam di Kupang yang terletak di Desa Oenesu, destinasi wisata ini bisa ditempuh sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Kupang. 

Pada Air terjun Oenesu ini menyajikan pengalaman yang unik untuk para wisatawan dikarenakan memiliki 4 tingkat air terjun.

Air Terjun Oenesu ini mempunyai ketinggian sekitar 35 meter dan sangat cocok untuk berenang di kolam alaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: