HONDA

Real Madrid Menggempur Barcelona 4-1, Raih Gelar Juara El Classico 2024

Real Madrid Menggempur Barcelona 4-1, Raih Gelar Juara El Classico 2024

Raih gelar juara El Classico 2024, Real Madrid menggempur Barcelona 4-1.--Instagram/ Realmadrid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMReal Madrid menggempur Barcelona. Real Madrid sukses memenangkan pertandingan El Classico 2024 dengan skor mencolok 4-1, mengalahkan Barcelona.

Kemenangan ini terjadi di Stadion Al Awal Park Arab Saudi pada subuh dini hari 15 Januari 2024, di mana Vinicius Junior mencetak hat-trick untuk Real Madrid.

Kemenangan ini menambah prestasi Real Madrid dengan total 13 gelar juara El Classico, hampir menyamai Barcelona yang memiliki 14 gelar.

Vinicius Junior, dengan ketajamannya menyerang, menggempur barisan pertahanan Barcelona dan membuat Real Madrid memimpin dalam perolehan piala.


Pola permainan Real Madrid, yang menggunakan formasi 4-3-1-2, lebih menekankan pada pertahanan gawang.--Instagram/ Realmadrid

BACA JUGA:Catat Jadwal El Classico 2024, Adu Kehebatan Real Madrid vs Barcelona!

Vinicius Junior mencetak gol pada menit ke-7' dan 10', memanfaatkan kelemahan pertahanan Barcelona. Hingga akhirnya Real Madrid menggempur habis-habisan Barcelona.

Meskipun sebelumnya, Lewandowski dari Barcelona hampir mencetak gol pada menit awal, namun kiper Real Madrid, Andry Lunin, berhasil menjaga gawangnya dengan baik.

Pola permainan Real Madrid, yang menggunakan formasi 4-3-1-2, lebih menekankan pada pertahanan gawang.

Barcelona, dengan formasi 4-2-3-1 yang disiapkan oleh Xavi Fernandes, mencoba menyerang berulang kali, tetapi Vinicius Junior terbukti sangat efektif dalam memanfaatkan peluang.

BACA JUGA:Bellingham Kembali Cetak Gol Melawan Club Kecil, Real Madrid Vs Barcelona

Vinicius Junior mencetak hattrick, membawa Real Madrid unggul 3-0, menghancurkan perlawanan Barcelona dalam pertandingan El Classico ini. Meskipun Barcelona melakukan beberapa serangan, Real Madrid tetap kokoh di belakang.

Barcelona mendapatkan peluang emas melalui penalti setelah Ronald Araujo melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Namun, Vinicius tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, mencetak gol keempat untuk Real Madrid.

Meskipun Barcelona berhasil mencetak satu gol melalui Lewandowski pada menit 33, Real Madrid tetap dominan dan memastikan kemenangan dengan skor akhir 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"